Ali Penasaran dengan Masa Lalunya, Apa yang Dirahasiakan Faqih dan Salma? Saksikan Sinetron Cinta Anak Sholeh di MNCTV

Rabu, 26 Januari 2022 - 17:30 WIB
loading...
Ali Penasaran dengan Masa Lalunya, Apa yang Dirahasiakan Faqih dan Salma? Saksikan Sinetron Cinta Anak Sholeh di MNCTV
Sinetron Cinta Anak Sholeh bisa disaksikan setiap Selasa - Minggu pukul 21.00 WIB di MNCTV
A A A
JAKARTA - Sinetron terbaru Cinta Anak Sholeh kini tengah mencuri hati pemirsa dan ditunggu-tunggu setiap episodenya. Sinetron 'Cinta Anak Sholeh' tayang setiap Selasa – Minggu, pukul 21.00 WIB.

Pada episode hari ini, bermula ketika Ali terkejut dengan kebenaran yang baru dia terima. Dia juga sedih karena hanya sebentar mengenal Reyhan. Ali dengan bantuan Mamat bertekad mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi dengan Faqih dan Salma sampai dia dan Reyhan harus berpisah.

Sisi datang ke cafe Andre kebetulan ada Syifa, Ulfa dan Dion, Di sanalah akhirnya Sisi tahu bahwa Andre adik Ulfa dan Sadewa mengganti nama menjadi Reyhan.

Ujang, Bombom dan para warga yang menjadi korban tipuan Kong Ramli berdemo menuntut keadilan pada Kong Ramli. Adipati dan Ningsih datang mencoba menenangkan.


Namun, saat Adipati berpihak pada Kong Ramli yang mendapat persenan, warga mengancam Adipati akan lengser dari jabatannya. Alhasil, Adipati dan Ningsih memihak pada warga membuat Kong Ramli kesal.

Ulfa curiga pada Faqih yang akhir-akhir ini terlihat tidak tenang, dia pun mengikuti Faqih hingga ke kantornya. Di ruang keamanan kantor, Faqih menampilkan cctv Salma datang. Ulfa kaget sekaligus panik, dia takut rencana untuk mengambil harta Faqih gagal karena Salma.

Ali mau ke kantor Faqih mencari tahu tentang masa lalu Faqih dan Salma. Syifa mengejar Ali dan malah diculik. Ali yang melihat itu berusaha menolong Syifa. Berakhir dengan Ali yang malah menabrak pohon karena oleng.

Saksikan sinetron 'Cinta Anak Sholeh', setiap Selasa – Minggu, pukul 21.00 WIB hanya di MNCTV.

Program sinetron 'Cinta Anak Sholeh' merupakan produksi dari MNC Pictures, rumah produksi terbesar di Indonesia yang merupakan anak usaha dari PT MNC Studios International Tbk.



#MNCTV #MNCPictures #CintaAnakSoleh
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2616 seconds (0.1#10.140)