Masuk 40 Besar Miss World 2022, Carla Yules Ucapkan Terima Kasih pada Masyarakat

Rabu, 26 Januari 2022 - 18:18 WIB
loading...
Masuk 40 Besar Miss World 2022, Carla Yules Ucapkan Terima Kasih pada Masyarakat
Miss Indonesia 2020 Carla Yules mengucapkan terima kasih pada masyarakat berkat dukungan yang diberikan dirinya berhasil masuk 40 besar Miss World 2022. Foto/Faisal Rahman
A A A
JAKARTA - Miss Indonesia 2020 Carla Yules mengucapkan terima kasih pada masyarakat lantaran berkat dukungan yang diberikan dirinya berhasil masuk 40 besar Miss World 2022 .

Carla mengatakan pencapaiannya ini tak lepas dari peran masyarakat khususnya pageant lovers. Ia sadar betul dukungan yang diterimanya sangat berarti selama dirinya menjalani karantina Miss World 2022 di Puerto Rico.

"Kalau Carla mengatakan terima kasih, itu sudah sangat generik ya, dan pageant lovers memang selalu ada di hati dan pikiran Carla," kata Carla di MNC Kebon Sirih, Jakarta, Rabu (26/1/2022).

"Carla di sini berkat pageant lovers, berkat dukungan masyarakat Indonesia, dukungan tim Miss Indonesia, dan keluarga juga," sambungnya.




Belajar dari pengalaman sebelumnya, pemilik nama asli Pricilia Carla Yules telah mempersiapkan yang lebih matang untuk kembali berlaga di Miss World 2022. Carla tak hanya mempersiapkan fisik dan kemampuan diri, tetapi juga hal lainnya seperti penampilan.

"Belajar dari pengalaman sebelumnya, persiapa untuk kembali ke Puerto Rico Maret mendatang sangat detail. Bahkan aku selektif memilih busana apa yang akan dibawa," jelas Carla.

Adapun hal penting lainnya yang dipersiapkan Carla adalah soal kesehatan. Pasalnya, hal tersebut memberi pengaruh besar untuk penampilannya di Miss World 2022.

"Dari apa yang pernah terjadi, Carla akan lebih disiplin menjalankan protokol kesehatan, mengatur pola hidup sehat yang lebih baik, pun soal tampilan yang lebih baik. Itu semua berpengaruh di Miss World 2022," tandasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2115 seconds (0.1#10.140)