Miss Indonesia Carla Yules Akan Berlaga di Miss World 2022, Ini Persiapannya

Rabu, 26 Januari 2022 - 18:53 WIB
loading...
Miss Indonesia Carla Yules Akan Berlaga di Miss World 2022, Ini Persiapannya
Miss Indonesia Carla Yules akan kembali berlaga di Miss World 2022. Berbagai persiapan dilakukan Carla untuk mengharumkan Indonesia di kancah internasional. Foto/Faisal Rahman
A A A
JAKARTA - Miss Indonesia Carla Yules akan kembali berlaga di Miss World 2022 yang digelar di Puerto Rico. Berbagai persiapan pun telah dilakukan Carla untuk mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional.

Belajar dari pengalaman sebelumnya, Carla kini melakukan persiapan yang lebih matang. Perempuan asal Surabaya, Jawa Timur itu tak hanya mempersiapkan fisik dan kemampuan diri, tetapi juga hal lainnya seperti penampilan.

"Belajar dari pengalaman sebelumnya, persiapa untuk kembali ke Puerto Rico Maret mendatang sangat detail. Bahkan aku selektif memilih busana apa yang akan dibawa," kata Carla di Gedung MNC Kebon Sirih, Jakarta, Rabu (26/1/2022).

Selain itu, hal penting lainnya yang juga dipersiapkan Carla adalah soal kesehatan. Pasalnya, hal tersebut memberi pengaruh besar untuk penampilannya di Miss World 2022.

Baca Juga: Miss Indonesia 2020 Carla Yules Masuk 40 Besar Miss World 2022, Bikin Bangga



Pemilik nama asli Pricilia Carla Yules itu menjelaskan akan lebih selektif membawa busana dengan material yang lebih nyaman, gaya rambut yang lebih baik. Pasalnya, Carla sadar betul bahwa itu semua mempengaruhi penampilannya selama di Miss World 2022.



"Dari apa yang pernah terjadi, Carla akan lebih disiplin menjalankan protokol kesehatan, mengatur pola hidup sehat yang lebih baik, pun soal tampilan yang lebih baik. Itu semua berpengaruh di Miss World 2022," jelas Carla.

Sebagaimana diketahui, Carla berhasil masuk 40 besar Miss World 2022. Di mana dari jumlah tersebut, 15 kontestan merupakan pemenang fast track yang memang menjadi salah satu indikator penilaian selama karantina.

Sementara itu, 25 nama lainnya dipilih dari seleksi ketat selama masa karantina. Indonesia menjadi salah satu nama yang masuk ke daftar 25 kontestan tersebut. Ini artinya Carla akan kembali terbang ke Puerto Rico di pertengahan Maret mendatang.

Baca Juga: Masuk 40 Besar Miss World 2022, Carla Yules Ucapkan Terima Kasih pada Masyarakat
(dra)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2200 seconds (11.210#12.26)