Miss Indonesia Carla Yules Rindu 3 Hal Ini dari Puerto Rico

Rabu, 26 Januari 2022 - 19:31 WIB
loading...
Miss Indonesia Carla Yules Rindu 3 Hal Ini dari Puerto Rico
Miss Indonesia Carla Yules merindukan beberapa hal dari Puerto Rico, lokasi digelarnya Miss World 2022. Salah satunya adalah makanan dan alam Puerto Rico. Foto/Faisal Rahman
A A A
JAKARTA - Miss Indonesia Carla Yules merindukan beberapa hal dari Puerto Rico, lokasi digelarnya Miss World 2022 . Salah satunya adalah makanan hingga alam Puerto Rico yang masih diingatnya sampai saat ini.

"Kalau ditanya apa yang dikangenin dari Puerto Rico, ada banyak sekali. Tapi, ada beberapa hal yang aku rinduin banget seperti pantainya yang biru dengan pasir putih," kata Carla di Gedung MNC Kebon Sirih, Jakarta, Rabu (26/1/2022).

Salah satu makanan yang dirindukan Carla adalah platains. Ini merupakan makanan khas Puerto Rico yang terbuat dari bahan dasar pisang dengan rasa yang beragam.

"Jadi, ada satu makanan Puerto Rico yang aku kangenin, itu adalah plantains. Itu makanan dari pisang besar yang dibuat dengan variasi rasa yang unik, bisa manis dan asin," jelas Carla.




Masyarakat Puerto Rico juga salah satu hal yang dirindukan Carla. Menurutnya, masyarakat Puerto Rico tidak jauh berbeda dengan masyarakat Indonesia yang terkenal akan keramahannya.

"Aku kangen juga sama masyarakat di sana karena sifat mereka sama dengan masyarakat Indonesia. Mereka ramah-ramah. Itu sih yang aku kangenin dari Puerto Rico," tandasnya.

Sebagaimana diketahui, Carla berhasil masuk 40 besar Miss World 2022. Di mana dari jumlah tersebut, 15 kontestan merupakan pemenang fast track yang memang menjadi salah satu indikator penilaian selama karantina.

Sementara itu, 25 nama lainnya dipilih dari seleksi ketat selama masa karantina. Indonesia menjadi salah satu nama yang masuk ke daftar 25 kontestan tersebut. Ini artinya Carla akan kembali terbang ke Puerto Rico di pertengahan Maret mendatang.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2369 seconds (0.1#10.140)