Prilly Latuconsina Tajir Melintir di Usia Muda, Segini Harta Kekayaannya Sampai Mau Beli Klub Sepakbola

Rabu, 26 Januari 2022 - 20:32 WIB
loading...
A A A
Pemasukan Prilly Latuconsina tidak hanya berputar di dunia akting, tetapi juga menjadi brand ambasador beberapa produk seperti produk kecantikan, alat elektronik, dan produk kesehatan.

4. Bisnis Kuliner

Tak hanya dikenal memiliki bakat akting, Prilly juga mencoba membuka bisnis kuliner. Produk bisnisnya pun terbilang menggurita, mulai roti, kue, makanan cepat saji, hingga restoran.

Bisnis Prilly terbilang sukses dan terus berkembang. Tidak sedikit dari lini bisnisnya yang disukai oleh masyarakat, khususnya remaja yang mengidolakannya.

5. Klub Sepakbola

Tak berhenti sampai di situ, kini Prilly Latuconsina juga dikabarkan ingin mencoba berinvestasi di bidang olahraga. Tepatnya ingin membeli klub sepakbola Persikota Tangerang.

Rumor bahwa Prilly Latuconsina bakal bergabung dengan Persikota Tangerang tampaknya bukan hanya isapan jempol belaka. Bahkan, dia sudah meminta restu walikota Tangerang.

Keseriusan Prilly ditunjukkan saat dia mengunggah konten terbaru di YouTube pada Selasa (25/1/2022) kemarin, yakni momen dirinya mengunjungi kediaman Walikota Tangerang Arief R Wismansyah.

Di dalam pertemuan tersebut, Prilly mengungkapkan maksud kedatangannya ke rumah Walikota Tangerang, yakni berkontribusi dalam bidang olahraga di kota kelahirannya itu.

“Selama ini Bapak selalu mengajak saya untuk berkontribusi untuk Kota Tangerang, saya juga dari kecil, dari bayi, selalu di Kota Tangerang. Nggak mungkin saya nggak mau berkontribusi di kota kelahiran saya,” ujar Prilly.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1188 seconds (0.1#10.140)