Prilly Latuconsina Tajir Melintir di Usia Muda, Segini Harta Kekayaannya Sampai Mau Beli Klub Sepakbola

Rabu, 26 Januari 2022 - 20:32 WIB
loading...
Prilly Latuconsina Tajir Melintir di Usia Muda, Segini Harta Kekayaannya Sampai Mau Beli Klub Sepakbola
Prilly Latuconsina termasuk dalam deretan artis dengan kekayaan fantastis, meski usianya masih muda. Foto/Instagram Prilly Latuconsina
A A A
JAKARTA - Prilly Latuconsina termasuk dalam deretan artis dengan kekayaan fantastis, meski usianya masih muda. Hal tersebut berkat kepiawaiannya berakting dalam sejumlah sinetron, FTV, hingga film.

Seolah belum puas, mantan kekasih Maxim Boutier ini mencoba melebarkan sayap ke dunia bisnis. Tak tanggung-tanggung, bisnis yang digelutinya itu pun terbilang mentereng.



Tak ayal, Prilly mendapat tambahan pundi-pundi rupiah yang masuk ke kantong pribadinya. Lalu, apa yang menjadi pabrik uang Prilly Latuconsina? Berikut daftarnya, yang dirangkum dari berbagai sumber pada Rabu (26/1/2022).

1. Sinetron

Nama Prilly Latuconsina mulai naik daun saat membintangi sejumlah sinetron. Termasuk salah satunya sinetron Ganteng-Ganteng Serigala yang membuat artis 25 tahun ini semakin dikenal oleh publik. Hingga kini, kiprah Prilly seakan tak pernah redup.



2. Film

Berkat kemampuan aktingnya yang semakin bagus, Prilly pun mendapat tawaran bermain dalam sejumlah film. Aktris berdarah Maluku ini pernah didapuk menjadi pemeran utama dalam film Danur, Hang Out, Matt and Mou, dan masih masih banyak lagi.

3. Brand Ambassador
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0933 seconds (0.1#10.140)