Doctor Strange 2 Dijadwalkan Rilis Mei, sang Sutradara Akui Belum Selesaikan Syuting

Rabu, 26 Januari 2022 - 22:10 WIB
loading...
Doctor Strange 2 Dijadwalkan Rilis Mei, sang Sutradara Akui Belum Selesaikan Syuting
Meski dijadwalkan tayang pada Mei mendatang, film Doctor Strange in the Multiverse of Madness hingga kini belum menyelesaikan proses syuting. Foto/Cbr.com
A A A
JAKARTA - Meski dijadwalkan tayang pada Mei mendatang, film Doctor Strange in the Multiverse of Madness ternyata hingga kini belum menyelesaikan proses syuting. Sang sutradara, Sam Raimi, mengaku belum yakin seratus persen dengan apa yang sudah mereka garap sejauh ini.

Menjadi film pertama Marvel Studios pada tahun ini, Doctor Strange in the Multiverse of Madness akan berkisah tentang konsekuensi dari mantra yang dirapal sang tokoh titular di akhir film Spider-Man: No Way Home. Setelah membuka gerbang multisemesta, di film kedua ini Doctor Strange harus berhadapan dengan berbagai versi dari superhero yang tersebar di seantero jagat.

Baca Juga: Bocor! Benedict Wong Kenakan Kostum Baru di Film Doctor Strange 2, Mirip Pakaian Samurai

Sebagai film yang sangat diantisipasi penggemar, tentu tak sedikit fans yang bertanya-tanya perihal kelanjutan proyek ini. Sam Raimi baru-baru ini mengaku tak tahu harus menjawab apa ketika mendapat pertanyaan soal proses syuting.

“Kuharap aku bisa menjawab dengan pasti,” ucapnya, dikutip dari laman cbr.com, Rabu (26/1/2022).

Baca Juga: Marvel Studios Undur Jadwal 7 Film, termasuk Doctor Strange 2



"Sepertinya kami sudah selesai, tapi belum pasti juga. Kami sudah mulai memotong rekaman di meja editing dan berusaha mencari tahu adegan mana yang perlu ditambal atau diperbaiki," tambahnya.

Meski begitu, Sam Raimi juga mengaku masih ingin memperpanjang proses syuting sampai dirinya benar-benar yakin. Dengan dorongan studio yang besar, Sam merasa proyek MCU pertamanya ini bisa menjadi salah satu karya terbesar.

“Tim Marvel tak akan pernah berhenti sampai film ini bisa rampung dengan sesempurna mungkin,” lanjutnya.

Sejak awal penciptaannya, film Doctor Strange 2 sudah berkali-kali menemukan rintangan, seperti ganti sutradara, tukar jadwal rilis, hingga syuting ulang banyak adegan. Melihat tanggal tayang yang semakin dekat, para fans pun takut film ini tak bisa memenuhi janjinya.

Kembali dibintangi Benedict Cumberbatch dan akan menampilkan Elizabeth Olsen, Doctor Strange in the Multiverse of Madness direncanakan tayang 6 Mei 2022.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1964 seconds (11.97#12.26)