Sinetron Ikatan Cinta Kini Hadir di Layar Kaca Malaysia

Rabu, 26 Januari 2022 - 21:26 WIB
loading...
Sinetron Ikatan Cinta Kini Hadir di Layar Kaca Malaysia
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - PT MNC Studios International Tbk (MSIN) melalui bisnis unit MNC Contents bekerja sama dengan Media Prima Berhad, Malaysia, untuk menayangkan Ikatan Cinta , drama sinetron besutan rumah produksi MNC Pictures di TV9 yang merupakan salah satu stasiun TV terbesar di Malaysia.

Sinetron Ikatan Cinta tayang perdana di TV9 mulai 26 Januari 2022 setiap Senin sampai Kamis pukul 19.40 waktu prime time Malaysia.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini Episode 598: Aldebaran dan Rendy Pergi Menangkap Ikbal

Ikatan Cinta merupakan sinetron yang paling digemari oleh pemirsa Indonesia saat ini dengan perolehan rating tertinggi 15,8 dan audience share tertinggi mencapai 56,4%.

Mulai tayang sejak Oktober 2020, sinetron Ikatan Cinta berhasil menyita perhatian masyarakat Indonesia karena jalan ceritanya yang sangat menarik dan diperankan oleh aktor favorit masa kini, yaitu Amanda Manopo sebagai Andin, Arya Saloka sebagai Aldebaran, Evan Sanders sebagai Nino, Glenca Chysara sebagai Elsa, serta deretan tokoh artis besar lain.

Kisah ini bercerita tentang kehidupan kakak dan adik, Andin dan Elsa, yang memiliki sifat yang bertolak belakang namun mencintai satu pria yang sama yaitu Nino. Berbagai konflik pun bermunculan dalam kehidupan Andin. Meski ada banyak rintangan, Andin dan Nino memutuskan untuk tetap menikah.



Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Episode 597, Rendy Bujuk Jessica untuk Bertemu

Namun, hubungan Andin dan Nino menjadi makin rumit ketika Andin terjebak dalam sebuah masalah baru yang membuatnya harus dijebloskan ke penjara. Masalah lain kembali muncul saat Andin bertemu Aldebaran, kakak dari mantan kekasihnya bernama Roy. Kisah romantis Ikatan Cinta yang penuh drama sangat sayang untuk dilewatkan.

Sebelumnya, sinetron Ikatan Cinta telah menerima berbagai prestasi gemilang seperti Rekor MURI sebagai sinetron prime time dengan audience share tertinggi dan juga rekor sinetron dengan penonton terbanyak dari Kemenparekraf RI serta Kemenko Perekonomian RI.
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1913 seconds (10.101#12.26)