7 Artis Pemilik Bisnis Karaoke, Nomor 5 Bangkrut padahal Pasang Tarif Cuma Rp10.000 per Jam

Kamis, 27 Januari 2022 - 06:35 WIB
loading...
7 Artis Pemilik Bisnis Karaoke, Nomor 5 Bangkrut padahal Pasang Tarif Cuma Rp10.000 per Jam
Inul Daratista disebut-sebut sebagai pionir bisnis karaoke di kalangan artis. Foto/Instagram Inul Daratista
A A A
JAKARTA - Musik sepertinya sudah mendarah daging bagi beberapa artis berikut ini. Pasalnya, mereka tak hanya terjun sebagai musisi, tetapi juga melebarkan bidang bisnis yang masih berkaitan dengan dunia musik.

Ya, mereka memilih untuk membuka bisnis karaoke . Mungkin beberapa karaoke milik artis berikut ini sudah sangat familiar. Siapa saja artis yang ternyata memiliki bisnis karaoke? Simak ulasannya di sini.



1. Inul Daratista

Semua pasti familiar dengan karaoker Inul Vizta. Ya, Inul Vizta merupakan bisnis karaoke yang dimiliki oleh pedangdut papan atas Inul Darastista.

Inul disebut-sebut sebagai pionir bisnis karaoke di kalangan artis. Inul Vizta sendiri memang sudah berdiri sejak belasan tahun lalu, tepatnya pada 2005. Kabarnya, Inul Vizta telah memiliki lebih dari 100 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia.



2. Syahrini

Tak heran jika melihat Syahrini kerap wara-wiri dengan barang-barang branded nan mahal. Pelantun lagu Sesuatu ini bukan sekadar musisi, tetapi juga pebisnis andal.

Salah satu bisnis yang ia tekuni adalah karoke bernama Princess Syahrini Family Karaoke. Outlet karaoke milik Syahrini ini bisa ditemui di beberapa kota besar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1766 seconds (0.1#10.140)