Jelang Lahiran, Nadine Chandrawinata Masih Belum Tahu Jenis Kelamin Calon Anaknya

Kamis, 27 Januari 2022 - 09:36 WIB
loading...
Jelang Lahiran, Nadine Chandrawinata Masih Belum Tahu Jenis Kelamin Calon Anaknya
Jelang lahiran, Nadine Chandrawinata masih belum tahu jenis kelamin calon anaknya. Foto/Instagram @nadinelist
A A A
JAKARTA - Nadine Chandrawinata saat ini tengah menanti kehadiran calon buah hati pertamanya. Usia kandungannya yang sudah masuk trimester tiga, bahkan hanya tinggal menghitung hari kelahiran tiba, membuatnya telah mempersiapkan segala kebutuhan serta perlengkapan calon buah cintanya dengan Dimas Anggara.

Baru-baru ini, melalui akun Instagramnya kakak dari Marcel dan Mischa Chandrawinata tersebut terlihat membagikan sebuah video boomerang pakaian bayi. Ia bahkan meminta netizen untuk menebak jenis kelamin dari calon anak pertamanya.

"Kira2 gendernya apa ya ya?!! Cewe atau Cowo," tulis Nadine sambil menyertakan poling yang bisa dipilih oleh netizen.

88 persen netizen menduga jika bintang film Labuan Hati tersebut tengah mengandung anak laki-laki. Namun ternyata, Nadine dan Dimas juga belum mengetahui persis jenis kelamin calon buah hatinya yang akan lahir dalam waktu dekat.



"Wouuuuuu tingg banget angkanya tuk perkiraan cowo.. hahahahahaha.. Kita lihat yaaa nanti tanggal mainnya hahahah, karena kamu berdua juga tidak tahu hahaha," jelasnya.

Sebagaimana diketahui, Nadine dan Dimas memutuskan untuk menikah pada 8 Mei 2018 di Nepal. Setelah kurang lebih 3,5 tahun menikah, akhirnya pasangan ini mengumumkan bahwa mereka akan menjadi orang tua dari bayi yang hingga kini masih berada dalam kandungan wanita 37 tahun itu.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1047 seconds (0.1#10.140)