Nora Alexandra Geregetan Disebut Tidak Penting buat Jerinx SID

Kamis, 27 Januari 2022 - 12:13 WIB
loading...
Nora Alexandra Geregetan Disebut Tidak Penting buat Jerinx SID
Istri Jerinx SID, Nora Alexandra, kesal kepada netizen yang kerap melontarkan komentar negatif kepadanya. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Sering mendapatkan komentar negatif dari netizen membuat Nora Alexandra kesal. Istri Jerinx SID itu pun memperingatkan mereka untuk melontarkan ucap negatif.

Dalam unggahan terbarunya di Instagram, Nora membagikan foto tentang pemberitaan sang suami yang berisi pernyataan rindu kepada sang istri.

Nora pun membagikan pernyataan Jerinx tersebut guna memperlihatkan kepada para pembenci yang mengaku fans sang suami.

Baca juga: 7 Artis Pemilik Bisnis Karaoke, Nomor 5 Bangkrut padahal Pasang Tarif Cuma Rp10.000 per Jam

Bukan hanya itu, Nora juga mengunggah sebuah cuplikan pengakuan Jerinx yang mengakui Nora adalah sumber kekuatannya saat ini.

"Simak buat yang koar-koar bilang 'Nora tuh apa sih? enggak penting', Jerinx masih kuat karena aku, kekuatan dia aku, buat yang ngaku fans, kalian bukan fans tapi musuh dalam selimut yang mau rumah tangga kami hancur," tulis Nora, dikutip pada Kamis (27/1/2022).

Nora mempertegas bahwa dirinya saat ini harus bekerja di tengah kasus hukum yang menjerat sang suami. Karena aktivitasnya ini, dia memang kerap mendapat sindiran dari orang-orang yang tak menyukainya, padahal kegiatannya diketahui dan direstui Jerinx.

"Dari awal kasus, Jerinx meminta saya untuk fokus ke kerjaan saya dan mau saya sibuk dengan rutinitas saya, karena ia tak mau saya berat mikir, lalu stress," sebuat wanita cantik itu.

"Kalau enggak tahu apa-apa mending diam, jangan asal Comment kalau enggak paham fakta," sambungnya.

Sebagaimana diketahui, musisi I Gede Ari Astina alias Jerinx tengah mendekam di Rutan Polda Metro Jaya atas kasus pengancaman dan kekerasan melalui media elektronik yang dilaporkan pegiat media sosial, Adam Deni.

Sebelum menjalani sidang lanjutan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat pada 25 Januari lalu, penabuh drum Superman Is Dead (SID) itu sempat menyatakan dirinya rindu kepada Nora.

Baca juga: Akui Kesalahan Masa Lalunya, Jennifer Dunn Malah Tuai Cibiran

Tak hanya itu, pria asal Bali ini juga menegaskan bahwa sang istri merupakan kekuatannya yang paling besar untuk dirinya, ketika harus mendekam di penjara hingga saat ini.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2064 seconds (0.1#10.140)