Menyeramkan, Arwah Gentayangan Incar Billy untuk Dijadikan Kekasih Anaknya

Kamis, 27 Januari 2022 - 15:54 WIB
loading...
Menyeramkan, Arwah Gentayangan Incar Billy untuk Dijadikan Kekasih Anaknya
Kutukan di Kolong Casablanca Episode 5 menceritakan arwah gentayangan yang mengincar Billy untuk dijadikan kekasih anaknya. Foto/Roov.
A A A
JAKARTA - Kutukan di Kolong Casablanca semakin mencekam saat arwah itu berusaha mengambil Billy untuk menjadi kekasih anaknya. Dewi adalah teman lama Billy dan juga seorang indigo , ikut membantu Billy. Tak lama setelah Paman Roy pulang, tiba-tiba Dewi dirasuki oleh arwah dan mereka tidak dapat mengendalikannya. Roy meminta Billy untuk segera menghubungi Pamannya namun nomer telepon Paman tidak aktif!

Roy bergegas meminta Billy segera menyusul Paman sebelum dia semakin jauh. Saat kembali ke rumah, arwah itu semakin mengamuk dan ingin membawa Billy ikut dengannya. Billy tak bisa mengatasi serangan dari arwah yang ada dalam tubuh temannya. Tubuhnya pun melemah karena arwah itu mencekik lehernya dengan sangat kuat hingga perlahan kehabisan tenaga. Paman sadar dan langsung bergegas menyelamatkan Billy dari arwah itu.

Ia menantang arwah itu untuk melawannya dan melepaskan Billy. Paman berhasil mengeluarkan arwah itu, namun ada hal janggal. Tulang belulang milik anak arwah nenek itu hilang. Arwah nenek itu pun tertawa puas karena sudah berhasil mengambil tulang tersebut. Billy dan Roy mulai panik, Paman mengajak mereka mencari tulang belulang itu dan segera bergegas menguburnya kembali.



Jika tidak menguburnya kembali maka arwah dari pemilik tulang tersebut akan bergentayangan . Dewi merasa bersalah karena ia tidak bisa mengendalikan dan tak berhasil mengusir arwah nenek itu pergi dari tubuhnya. Bagaimana kisah selanjutnya? Dengerin kelanjutannya di Live Audio Series Kutukan Kolong Casablanca hari Kamis, 27 Januari 2022 Jam 21.30 WIB. Banyak kejadian-kejadian mencekam tak terduga.

Ayo pasang reminder supaya tidak kelewatan keseruan Live Audio Series Kutukan Kolong Casablanca. Download juga RCTI+ di Apple App Store dan Google Play Store sekarang juga supaya tidak kelewatan berbagai program seru dari RCTI+.

(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2596 seconds (0.1#10.140)