Gaya 8 Artis Belanja ke Pasar Tradisional, Siapa Paling Keren?

Kamis, 27 Januari 2022 - 16:41 WIB
loading...
A A A
Di sini gaya Ussy tampak sangat feminin. Dress hitam bermotif dipilih artis 41 tahun ini untuk berbelanja ke pasar. Tak lupa masker pun ia kenakan. Sandal slip on ikut melengkapi penampilan Ussy, dipadu tas bermerek warna cokelat susu yang ditentengnya dengan elegan.

5. Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie

Gaya 8 Artis Belanja ke Pasar Tradisional, Siapa Paling Keren?


Kalau ini pasangan suami istri yang kompak tampil edgy. Pada foto tampak Chelsea dan Glenn beserta anak mereka ada di blok sayur-mayur sebuah pasar tradisional. Agaknya garis-garis menjadi tema outfit ke pasar mereka hari itu.

Melengkapi penampilannya, Chelsea membawa jaket jeans yang hanya disematkan di pinggang. Sementara Glenn melengkapi penampilannya dengan topi pet hitam. Pasangan ini kompak memakai sandal jepit. Kasual, tapi keren.

6. Tamara Bleszynski

Gaya 8 Artis Belanja ke Pasar Tradisional, Siapa Paling Keren?


Tamara belakangan memang dikenal sebagai pengusaha rumah makan. Tak heran, salah satu aktitas rutinnya adalah berbelanja bahan masakan ke pasar.

Pada foto ini, Tamara tampak menyambangi gerai sayur dan rempah. Penampilannya sederhana, hanya memakai kemeja biru muda. Topi pet, jam tangan, dan kacamata hitam menjadi pelengkap outfit ke pasarnya hari itu.

7. Tata Janeeta
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3282 seconds (0.1#10.140)