Konser Spesial Kisah Abadi Bukti Cinta Nella Kharisma dan Dory Harsa di Road To Kilau Raya MNCTV

Kamis, 27 Januari 2022 - 16:21 WIB
loading...
Konser Spesial Kisah Abadi Bukti Cinta Nella Kharisma dan Dory Harsa di Road To Kilau Raya MNCTV
Nella Kharisma dan Dory Harsa akan tampil di Road To Kilau Raya MNCTV. Foto/MNCTV
A A A
JAKARTA - Memasuki bulan Januari 2022, Road To Kilau Raya MNCTV kembali hadir menemani para pemirsa setia MNCTV mempersembahkan festival musik terbesar penuh kilau di awal tahun. Road to Kilau Raya MNCTV kali ini dengan tema ‘Bukti Cinta’ ditayangkan secara langsung pada Jumat, 28 Desember 2022, pukul 21.00 WIB.

RTKR MNCTV kali ini, akan mengangkat kisah abadi bukti cinta pasangan Nella Kharisma dan Dory Harsa yang tentunya suguhan spesial diatas panggung megah dan spektakuler. Kisah’ Bukti Cinta’ Nella Kharisma dan Dory Harsa juga akan dikupas tuntas dan fakta menarik yang menarik untuk disimak. Kali ini, di RTKR juga akan mendatangkan para fans Dory Harsa dan Nella Kharisma.

Tak hanya itu, sederet bintang tamu papan atas dan Ambyar Angels siap meramaikan panggung RTKR, yakni Via Vallen, Liya, Maisaka, Nayunda RSID, Syahiba Saufa, Mirriam Eka, RZD, Arif Alfiansyah, Haru, Ferdians, Wina KDI, Wahid KDI. Acara semakin menarik dipandu oleh Vega Darwanti, Indra Herlambang, Anwar Sanjaya, dan Angel Karamoy.



RTKR memberikan pertunjukan spesial Ambyar Angels, yang merupakan kolaborasi spesial Nella Kharisma, Via Vallen dan Lyia.

Di tengah kondisi pandemi, konser musik RTKR tetap digelar dengan menggunakan protokol kesehatan yang sangat ketat, namun selalu menyuguhkan acara dengan menarik dan menghibur para pemirsa dengan menghadirkan para pengisi acara yang berkualitas.

Jangan lewatkan MNCTV Road to Kilau Raya ‘Jogetin Ambyar’ pada Jumat, 28 Desember 2022, pukul 21.00 WIB hanya di MNCTV Selalu di Hati.

#RoadToKilauRaya #MNCTVRoadToKilauRaya #MNCTV #NellaKharisma #DoryHarsa #ViaVallen
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2709 seconds (0.1#10.140)