Paris Hilton Pilih Pakai Mahkota Rancangan Rinaldy Yunardi di Momen Menuju Pernikahan

Kamis, 27 Januari 2022 - 22:15 WIB
loading...
Paris Hilton Pilih Pakai Mahkota Rancangan Rinaldy Yunardi di Momen Menuju Pernikahan
Paris Hilton dan suaminya, Carter Reum. Di sini Paris memakai mahkota rancangan desainer Indonesia Rinaldy Yunardi. Foto/Instagram Paris Hilton
A A A
JAKARTA - Desainer aksesori Rinaldy Yunardi kembali membawa kabar membanggakan di awal 2022 ini. Salah satu tiara mahkota rancangannya dipilih oleh selebriti dan sosialita terkenal dunia, Paris Hilton .

Lewat akun Instagram pribadinya, Paris mengunggah tampilan poster acara dokumenter streaming dirinya dan sang suami, Carter Reum, saat persiapan menuju pernikahan mereka.

Baca Juga: Paris Hilton Gabung Metaverse Bikin Pulau Virtual Paris World

Dalam poster streaming acara bertajuk Paris in Love berwarna pink bubblegum tersebut, Paris terlihat cantik bak boneka Barbie yang memang selama ini menjadi signature style dirinya.

Melakukan sesi pemotretan bersama suami, Paris tampil mewah dan elegan dalam balutan gaun sleveless embroidery floral bercutting deep V-neck warna putih. Rambut pirang platinumnya ditata bergaya high wave ponytail dan dipercantik dengan headpiece berupa tiara rancangan Rinaldy Yunardi yang terbuat dari full batu berharga Zirkonia.

Baca Juga: Mimpi Paris Hilton Nikah bak di Negeri Dongeng Akhirnya Kesampaian



Menariknya, sang desainer mengaku awalnya tak tahu jika karya rancangannya itu dipakai oleh seorang pesohor sekaliber Paris Hilton.

“Baru tahu tadi pagi, pas dia tag aku di fotonya di Instagram karena Paris duluan yang tag kan. Aku lihat, wah Paris tag apa ini. Jujur, sempat kaget dan enggak percaya. Aku lihat lagi, oh iya dia tag dua akun sekaligus,” kata Rinaldy, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis (27/1/2022).

Tiara yang dipilih Paris tersebut diketahui sudah dirancang oleh Rinaldy sejak pertengahan 2021 dengan shape desain spesial.

“Tiara spesial, bentuknya lancip-lancip segitiga yang memeluk tiaranya. Semuanya pakai batu Zirkonia, ukuran besar dan kecil, terlihat seperti diamond,” imbuhnya.

Tak tahu-menahu tiara karyanya dipakai oleh Paris Hilton yang merupakan sosok fashionista ternama di dunia, Rinaldy mengungkapkan, sebagai desainer tentu ia merasa senang karyanya disukai dan dipilih oleh seorang Paris Hilton dalam momen spesial seperti persiapan jelang pernikahan.

“Happy, enggak pernah kepikiran akan dipakai dia. Siapa pun jodohnya mau artis Indonesia kek, selebriti luar negeri kek, saya berkarya, saya enggak perlu mikir terlalu jauh,” tutup Rinaldy.
(tsa)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2955 seconds (10.55#12.26)