Momo eks Geisha Ngaku Sekali Belanja Habis Ratusan Juta, Ini yang Dibelinya

Jum'at, 28 Januari 2022 - 08:35 WIB
loading...
Momo eks Geisha Ngaku Sekali Belanja Habis Ratusan Juta, Ini yang Dibelinya
Momo eks Geisha (kanan) saat berbincang dengan Luna Maya. Foto/YouTube Luna Maya
A A A
JAKARTA - Bukan hal yang aneh jika Momo eks Geisha hidupnya bergelimang harta. Apalagi, suami Momo adalah Nicola Reza Samudra, seorang Crazy Rich asal Malang.

Ketika bertandang ke rumah mewah Momo, Luna Maya merasa penasaran apakah seorang Momo bisa menggelontorkan uang sangat banyak setiap belanja? Mengingat kehidupan Momo terbilang di atas rata-rata.

"Fakta atau dusta, Momo Geisha sekali belanja bisa habis ratusan juta?," tanya Luna Maya, dikutip dari YouTube-nya, Jumat (28/1/22)

Momo mulanya enggak menjawab pertanyaan Luna. Ia tertawa kecil sambil menutup mulutnya. Tingkah Momo justru membuat Luna semakin yakin bahwa isu tersebut benar adanya.

"Artinya benar," ujar Luna sambil berbisik.



Tak lama Momo segera mengoreksi dugaan Luna. Ia mengakui kebenaran pertanyaan yang dilontarkan Luna karena suatu alasan.

"Kalau diperlukan iya fakta," ucap Momo.

Usai Momo menjawab pertanyaan Luna, bintang film Suzanna itu malah semakin penasaran. Luna ingin tahu barang apa yang terakhir kali dibeli oleh Momo. Tapi kali ini Momo nampaknya memilih untuk memberikan jawaban aman.

"Diinget-inget dulu yah, barang terakhir yang dibeli, oh ini aja deh (sepatu)," lanjutnya.

Seperti yang diketahui, Momo dinikahi oleh konglomerat asal Malang pada April 2017 silam. Suami Momo merupakan seorang pengusaha furnitur.

Kepada Luna, Momo mengaku saat ini dirinya tetap membantu sang suami di tempat kerja. Hal ini ia lakukan lantaran bosan jika hanya berdiam diri di rumah.

"Aku kalau diam aja kaya kurang berguna aja hidup," kata Momo.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2499 seconds (0.1#10.140)