Mahalini Dekati Ibu Sambung Rizky Febian, Nathalie Holscher: Berarti Ingin Ketemu Bunda

Jum'at, 28 Januari 2022 - 09:58 WIB
loading...
Mahalini Dekati Ibu Sambung Rizky Febian, Nathalie Holscher: Berarti Ingin Ketemu Bunda
Mahalini dekati ibu sambung Rizky Febian, Nathalie Holscher menyebut berarti Ingin ketemu dirinya dan akan mengajak makan. Foto/YouTube Sule Channel
A A A
JAKARTA - Sule menggoda putranya, Rizky Febian dalam video call yang diunggah ke akun YouTubenya. Dalam video tersebut, Sule menyebut bahwa saat ini serial Layangan Putus sudah tak lagi viral, lantaran digantikan dengan isu kedekatan putranya dengan Mahalini.

"Layangan Putus udah nggak viral lagi. Sekarang tuh yang viral Rizky Febian ama Mahalini," kata Sule dalam vlognya saat menggoda Rizky Febian.

Tak main-main, pelantun Melawan Restu tersebut bahkan disebut sudah memfollow akun Instagram milik ibu sambung Rizky Febian. Bahkan Nathalie Holscher sempat memperlihatkan telepon genggamnya ke arah putra sambungnya,

"Mana kemarin follow aku. Aku di-follow Mahalini," ucap Nathalie Holscher.



Hal itu langsung membuat Sule semakin gencar menggoda putra sulungnya. Bahkan Nathalie sempat mempertanyakan pada Iky, kapan Mahalini bisa bertemu dengannya.

"Bunda itu di-follow TikTok sama Instagram-nya. Berarti kan pengin ketemu Bunda dong. Kita makan-makan bareng dong," lanjut Nathalie.

"Tapi aku nggak di-follow Instagram aku," lanjut Sule.

"Ya takut kali. Kan ayah gitu lo. Jadi dia mungkin jalannya ke Bunda dulu gitu lo," jelas Nathalie.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1474 seconds (0.1#10.140)