Boy William Blak-blakan Soal Nikah Ditunda hingga 2 Kali, Begini Reaksi Calon Mertuanya

Jum'at, 28 Januari 2022 - 11:13 WIB
loading...
Boy William Blak-blakan Soal Nikah Ditunda hingga 2 Kali, Begini Reaksi Calon Mertuanya
Boy William blak-blakan soal pernikahannya dengan Karen Vendela ditunda hingga 2 kali. Bahkan ia menyebut reaksi mertuanya bisa memahami. Foto/ YouTube Titi dan Tian.
A A A
JAKARTA - Boy William baru-baru ini mengungkap alasan mendasar dirinya menunda hingga 2 kali pernikahannya dengan Karen Vendela . Hal itu disampaikan di Channel YouTube Titi dan Tian.

"Harusnya gua nikah, dua tahun yang lalu, terus itu benar-benar Covid-19, so that keluarga ada yang kena dan kita undurin deh," kata Boy William yang dikutip Sindonews, Jumat (28/1/2022).

Selanjutnya, Boy William kembali memundurkan rencana pernikahannya itu hingga satu tahun.

"Soalnya kitanya kayak masih pengen Be Free, belum mau nikah jadi adanya PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat), Covid sebenarnya, kayak yeee," ungkap Boy.



Hal tersebutlah salah satu alasan pernikahannya hingga tertunda. Kemudian pada tahun 2021, Boy menambahkan terkena lagi PPKM.

"Ya udah, yee yang kedua, nah sekarang yang namanya realtionship pasti ada up and down, turbulence dan sekarang kita lagi figuring out," tutur Boy.

Artinya, lanjut Boy, hal tersebut dilakukan demi yang terbaik untuk dirinya dan juga Karen Vendela.

"Apakah mau paksain pernikahannya, apa kita mau tunggu-tunggu aja dulu, atau nanti when the times comes happen," kata Boy.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2044 seconds (0.1#10.140)