Vicky Prasetyo Tak Trauma Cerai dari Kalina Ocktaranny, Siap Menikah Lagi

Jum'at, 28 Januari 2022 - 13:25 WIB
loading...
Vicky Prasetyo Tak Trauma Cerai dari Kalina Ocktaranny, Siap Menikah Lagi
Vicky Prasetyo mengaku tak trauma untuk menikah lagi usai cerai dari Kalina Ocktaranny. Foto/Instagram Vicky Prasetyo
A A A
JAKARTA - Vicky Prasetyo mengaku tak trauma bercerai dari Kalina Ocktaranny . Vicky bahkan secara blak-blakan mengatakan bahwa dirinya siap untuk menikah lagi.

Secara tegas Vicky mengatakan dirinya pantang trauma berumah tangga. Bagi presenter kontroversi itu, trauma hanya untuk pria yang lemah.

"Trauma nggak boleh lah, seorang gladiator itu pantang untuk trauma. Karena trauma itu maaf hanya bagi orang-orang yang lemah ya," kata Vicky dikutip dari kanal YouTube Star Story, Jumat (28/1/2022).

"Kita itu harus bangkit gitu loh kalau kita dipisahkan mungkin itu cara Tuhan untuk menjauhkan dari orang yang salah. Jadi kita jangan drop atau sedih, " tambahnya.



Meski demikian, pria 37 tahun itu enggan disebut sebagai artis yang gemar kawin cerai. Seperti pria lainnya, Vicky menjelaskan bahwa dirinya ingin memiliki pernikahan dan membangun rumah tangga hinga akhir hayat.

"Ya nggak lah siapa sih yang mau menikah pendek. Doanya juga yang panjang ya Allah berikan rumah tangga yang sakinah mawaddah warrahmah," jelas Vicky.

Sementara itu, terkait dengan komentar negatif orang lain, Vicky mengaku tak ambil pusing. Mantan tunangan Zaskia Gotik tersebut memilih untuk fokus pada kariernya.

"Kalau ada yang menghujat atau memuji gak pernah aku masukan ke dalam hati. Jadi terserah lah mau bagaimanapun juga itu tergantung penilaian masyarakat ya," tandasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1982 seconds (0.1#10.140)