NCT Dream Joget Mendung Tanpo Udan, Ndarboy Genk: Ojo Isin Dangdutan

Jum'at, 28 Januari 2022 - 14:25 WIB
loading...
NCT Dream Joget Mendung Tanpo Udan, Ndarboy Genk: Ojo Isin Dangdutan
NCT Dream joget koplo Mendung Tanpo Udan dari Ndarboy Genk baru-baru ini. Hal tersebut terungkap dari video TikTok yang diunggah oleh akun resmi NCT. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - NCT Dream joget koplo Mendung Tanpo Udan dari Ndarboy Genk baru-baru ini. Hal tersebut terungkap dari video TikTok yang diunggah oleh akun resmi NCT .

Dalam video yang dibagikan, terlihat tiga anggota NCT Dream yakni Mark, Jaemin dan Jisung tampak menari dalam sebuah ruangan. Dengan menggunakan pakaian kasual, Mark, Jaemin dan Jisung terlihat kompak joget dengan diiringi lagu dari Ndarboy Genk itu.

Video tersebut langsung membuat heboh dan trending topik di Twitter. Netizen memuji penampilan para anggota NCT Dream itu. Mereka juga merasa bangga lantaran musik Indonesia dikenal hingga internasional.

Termasuk Ndarboy Genk yang mengaku tidak menyangka. Melalui akun Instagram resminya, Ndarboy Genk bahkan mengucapkan terima kasih atas apresiasinya kepada grup K-Pop asuhan SM Entertainment itu.

NCT Dream Joget Mendung Tanpo Udan, Ndarboy Genk: Ojo Isin Dangdutan





"Kok Iso Yo ? @nct_dream @nct Matur nuwun, terima kasih, thank you @nct_dream atas apresiasinya. Puji syukur karya ini bisa tumbuh dan terus berkembang.Suwun yo lhur lhur ku," tulis Ndarboy Genk dikutip pada Jumat (28/1/2002).

Melihat antusias yang besar dari grup K-Pop, Ndarboy Genk juga mengingatkan masyarakat Indonesia untuk tidak malu dangdutan. Ia juga yakin musik Indonesia bisa dinikmati oleh semua kalangan.

"OJO ISIN NDANGDUTAN. JOWO ISO! Hasil buah energi dan doa kami bersama, lagu MENDUNG TANPO UDAN bisa dinikmati oleh semua kalangan dari kami," tandasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1834 seconds (0.1#10.140)