Fitri Tropica dan Irvan Mantap Menikah setelah Seminggu Pacaran

Jum'at, 28 Januari 2022 - 17:15 WIB
loading...
Fitri Tropica dan Irvan Mantap Menikah setelah Seminggu Pacaran
Meski tidak begitu terlalu mengenal ketika masih berpacaran, namun hubungan Fitri Tropica dan Irvan terbilang cukung langgeng. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Bahtera rumah tangga Fitri Tropica dan Irvan sudah memasuki usia 7 tahun. Meski tidak begitu terlalu mengenal ketika masih berpacaran, namun hubungan mereka terbilang cukung langgeng.

Ya, Fitri dan Irvan hanya menjalin kasih selama 1 minggu sebelum akhirnya memutuskan menikah .

"Kita pacaran seminggu, tapi nikahnya September. Dalam seminggu itu ya udah pacaran buat nikah," kata Irvan seperti dikutip dari tayangan YouTube The Sungkars Family, Jumat (28/1/2022).

Baca juga: 8 Rumah Tangga Artis Hancur karena Selingkuh, Nomor 4 Main Gila dengan Teman Istrinya

Enggan mengulur waktu terlalu lama, Irvan dan Fitri akhirnya sepakat untuk membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius.

Irvan pun mengaku segera menemui pihak keluarga Fitri. "Enggak sampai sebulan ngatur jadwal tunangan," ujarnya.



Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu yang tengah bersama mereka pun dibuat heran. Bagaimana bisa Fitri Tropica meyakinkan hati untuk memilih Irvan sebagai suaminya dalam waktu begitu singkat.

Fitri mengungkapkan, meskipun mereka hanya berpacaran 1 minggu, Irvan benar-benar terlihat seperti seseorang yang siap untuk membangun rumah tangga.

"Biasanya kan kalau orang ngedeketin ya udahlah jalanin aja dulu atau apa. Ini tuh kayak menunjukkan keseriusan, sepertinya dia bisa memimpin," ungkap Fitri Tropica.
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3723 seconds (11.252#12.26)