Diam-diam ke Apartemen Venna Melinda, Ferry Irawan Kepergok Athalla Naufal

Jum'at, 28 Januari 2022 - 18:53 WIB
loading...
Diam-diam ke Apartemen Venna Melinda, Ferry Irawan Kepergok Athalla Naufal
Ferry Irawan pernah diam-diam ke apartemen Venna Melinda. Ferry yang ingin kencan dengan Venna malah kepergok calon anak sambungnya, Athalla Naufal. Foto/Instagram Ferry Irawan
A A A
JAKARTA - Ferry Irawan pernah diam-diam ke apartemen Venna Melinda . Ferry yang ingin kencan dengan Venna malah kepergok calon anak sambungnya, Athalla Naufal saat masuk ke apartemen.

Rupanya keinginan kencan diam-diam ini merupakan ide dari Venna. Akibatnya, alih-alih menikmati momen berdua, Ferry dan Venna justru ditemani kencan dengan Athalla.

"Maksudku biar di bawah saja, biar kita pergi diam-diam. Akhirnya ketahuan sama Athalla," kata Venna dikutip dari kanal YouTube AH pada Jumat (28/1/2022).

Baca Juga: Jalani Prewedding dengan Ferry Irawan di Bali, Perut Venna Melinda Disorot



Kala itu, dijelaskan Venna dirinya dan Ferry belum resmi berpacaran. Keduanya masih saling mengenal dan baru dekat. Hanya saja, Venna dan Ferry sering menghabiskan waktu bersama.

"Akhirnya kita pergi bertiga, waktu itu belum jadian, baru dating-dating saja. Biasanya aku jadi nyamuk antara Athalla dengan pacarnya, sekarang Athalla jadi nyamuk," jelas Venna.



Menjelang menikah, Venna pun mengaku dari kedua anaknya, baru Athalla yang sudah mengenal Ferry. Sementara putra sulungnya, Verrell Bramasta belum mengenal calon suami ibunya itu.

Baca Juga: Verrell Bramasta Cuma Tahu Rencana Nikah Venna Melinda dari Media Sosial, Belum Bertemu Calon sang Mama

"Yang ketemu pertama kali tuh Athalla. Dan itu lucu juga, ketemunya by accident," ujar Ferry.
(dra)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1746 seconds (10.55#12.26)