7 Drama Korea Romantis Netflix, Nomor 3 Penuh Adegan Panas

Sabtu, 29 Januari 2022 - 06:05 WIB
loading...
7 Drama Korea Romantis Netflix, Nomor 3 Penuh Adegan Panas
Netflix menghadirkan drama Korea romantis yang bisa menjadi pilihan tontonan menarik. Drama ini menyuguhkan cerita percintaan lengkap dengan adegan panas. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Netflix menghadirkan drama Korea romantis yang bisa menjadi pilihan tontonan menarik. Drama ini menyuguhkan cerita percintaan para karakter lengkap dengan adegan panas .

Bahkan adegan panas ini dilaporkan menjadi adegan yang paling banyak ditonton hingga jutaan kali. Selain itu, drama ini juga memadukan konflik, drama, komedi hingga aksi yang sayang jika dilewatkan.

Tertarik untuk menontonnya? Berikut tujuh drama Korea romantis Netflix dilansir dari Tatler Asia, Sabtu (29/1/2022).

Baca Juga: Sinopsis All Of Us Are Dead, Drama Korea Zombie Tayang Perdana Hari Ini

1. Goblin

7 Drama Korea Romantis Netflix, Nomor 3 Penuh Adegan Panas


Kim Shin (Gong Yoo) adalah seorang jenderal yang tak terkalahkan dalam perang, tetapi Raja muda (Kim Min Jae) cemburu pada Kim Shin dan membunuhnya. Kim Shin menjadi Dokkaebi (Goblin), memiliki kehidupan abadi. Pada awalnya dia berpikir bahwa diberkati, tetapi akhirnya menyadari bahwa dia dikutuk.



Kim Shin telah menunggu 900 tahun untuk pengantinnya untuk mengakhiri hidup abadinya. Ji Eun Tak (Kim Go Eun) adalah seorang siswa sekolah menengah. Dia masih melihat hantu dan mendengar bisikan mereka tentang pengantin Goblin. Pada hari ulang tahunnya, Ji Eun Tak duduk di tepi laut dengan kue ulang tahun yang menyala.

Saat itu, Kim Shin tiba-tiba muncul di hadapannya. Kim Shin tidak tahu mengapa, tapi dia bisa mendengar suaranya dan muncul di hadapannya di luar kehendaknya. Secara kebetulan, Kim Shin tinggal bersama Grim Reaper di rumah yang sama. Suatu hari, Ji Eun Tak mengatakan kepadanya bahwa dia adalah Goblin dan dia adalah pengantinnya.

2. Crash Landing on You
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2281 seconds (11.97#12.26)