Raffi Ahmad Habiskan Rp3 Miliar untuk Bikin Basement, Bisa Muat 10 Mobil

Sabtu, 29 Januari 2022 - 08:05 WIB
loading...
Raffi Ahmad Habiskan Rp3 Miliar untuk Bikin Basement, Bisa Muat 10 Mobil
Raffi Ahmad membuat basement di rumah barunya. Raffi menghabiskan uang sebesar Rp3 miliar hanya untuk membuat basement di istananya yang terletak di Andara itu. Foto/Instagram Raffi Ahmad
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad membuat basement di rumah barunya. Tak tanggung-tanggung, Raffi menghabiskan uang sebesar Rp3 miliar hanya untuk membuat basement di istananya yang terletak di Andara itu.

Hal tersebut terungkap dalam kanal YouTube Denny Cagur TV. Kepada sang komedian, Raffi menjelaskan bahwa basement tersebut bisa menyimpan banyak koleksi mobilnya.

"Di sini mobil bisa sepuluh lah. Delapan sih sebenarnya, kalau 10 rapet," kata Raffi dikutip pada Selasa (29/1/2022).

"Bikin basement itu kayak kita bikin 2,5 lantai ke atas, biayanya dan lamanya. Itu udah hampir Rp3 miliar sendiri," sambungnya.
Bukan tanpa alasan, basement rumah suami Nagita Slavina itu menelan harga fantastis. Pasalnya, basement tersebut selain luas juga dilengkapi dengan lift canggih.

Menurut ayah Rafathar Malik Ahmad itu, penggunaan lift bisa memudahkannya saat parkir mobil. Hanya saja, jika lift mengalami kendala, diakui Raffi dirinya tidak bisa mengeluarkan mobil secara manual.

"Kalau gue ngeliat di Jepang, parkir otomatisnya gitu. Jadikan di Jepang itu, mobil masuk langsung parkir otomatis. Cuma masalahnya kalau ngadet nggak ada manual naik ke atas," tandasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2572 seconds (0.1#10.140)