Morgan Stevens Ditemukan Meninggal Dunia di Dapur Rumah

Sabtu, 29 Januari 2022 - 08:22 WIB
loading...
Morgan Stevens Ditemukan Meninggal Dunia di Dapur Rumah
Morgan Stevens meninggal dunia di rumahnya pada Rabu, 26 Januari 2022. Sang aktor ditemukan meninggal di dapurnya oleh pihak berwenang menurut polisi setempat. Foto/TMZ
A A A
JAKARTA - Morgan Stevens meninggal dunia di rumahnya pada Rabu, 26 Januari 2022. Sang aktor ditemukan meninggal di dapurnya oleh pihak berwenang menurut polisi setempat.

Stevens menghembuskan napas terakhirnya di usia 70 tahun. seorang sumber yang dekat dengan Stevens mengatakan dia tidak terlihat atau terdengar kabarnya dalam beberapa hari.

Oleh karena itu, seorang tetangga menelepon pihak berwenang untuk melakukan pemeriksaan kesehatan. Mereka menduga tidak ada tindakan kekerasan dan kemungkinan besar dia meninggal karena sebab alami.

Baca Juga: 8 Rumah Tangga Artis Hancur karena Selingkuh, Nomor 4 Main Gila dengan Teman Istrinya

Dilansir dari TMZ, Sabtu (29/1/2022) Stevens terkenal karena karyanya di acara Fame, di mana ia berperan sebagai guru David Reardon selama dua musim. Dia juga membintangi Melrose Place dan A Year in the Life.

Dia tampil sebagai bintang tamu di berbagai acara, termasuk Murder, She Wrote, One Day at a Time, dan Murder One, dengan Walker, Texas Ranger menjadi penampilan terakhirnya di televisi.

Di tahun 90-an, Stevens adalah korban dugaan kebrutalan polisi ketika dia ditangkap karena dugaan mengemudi di bawah pengaruh. Dia ditendang dan dipukuli oleh sipir.



Baca Juga: Hotman Paris Jual Apartemen Mahal di SCBD, Uangnya untuk Hadiah Istri Tercinta

Stevens meninggalkan penjara dengan hidung patah, pipi retak, rahang terkilir dan kerusakan saraf. Dia kemudian menggugat dan penyelesaian di luar pengadilan tercapai.
(dra)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2833 seconds (11.210#12.26)