Thariq Halilintar Ulang Tahun, Potongan Kue Pertama Diberikan untuk Fuji

Sabtu, 29 Januari 2022 - 11:31 WIB
loading...
Thariq Halilintar Ulang Tahun, Potongan Kue Pertama Diberikan untuk Fuji
Thariq Halilintar ulang tahun ke-23 hari ini. Menariknya, Thariq memberikan potongan kue pertama bukan untuk sang kakak, Atta Halilintar melainkan untuk Fuji. Foto/YouTube AH
A A A
JAKARTA - Thariq Halilintar ulang tahun ke-23 hari ini, Sabtu (29/1/2022). Menariknya, Thariq memberikan potongan kue pertama bukan untuk sang kakak, Atta Halilintar melainkan untuk Fuji .

Sontak saja, Atta sebagai yang membawakan kue tersebut pun terlihat cemburu dengan perlakuan adiknya itu. Momen bahagia ini terungkap dalam kanal YouTube AH.

"Lo kan tahun-tahun kemarin udah, gantian," kata Thariq.

Usai menerima suapan kue dari Thoriq, putri Faisal itu terlihat tersipu malu. Fuji tampak menutupi wajahnya. Adik Bibi Ardiansyah itu juga diketahui memberikan kado spesial untuk Thariq.

Thariq Halilintar Ulang Tahun, Potongan Kue Pertama Diberikan untuk Fuji





Thariq tak mampu menyembunyikan wajah sumringahnya ketika mengetahui Fuji memberikannya sepatu. Melihat hal tersebut, Atta yang memberikan kejutan bersama sang istri, Aurel Hermansyah langsung menggoda adiknya itu.

"Dari Fuji pasti langsung dipakai besok," ujar Atta.

Sebagaimana diketahui, Thariq dan Fuji dikabarkan memiliki hubungan spesial. Belakangan pun keduanya terlihat semakin sering memamerkan kemesraan di depan publik.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1601 seconds (0.1#10.140)