Angelababy dan Huang Xiaoming Bercerai, Diduga Ada Orang Ketiga

Sabtu, 29 Januari 2022 - 13:29 WIB
loading...
Angelababy dan Huang Xiaoming Bercerai, Diduga Ada Orang Ketiga
Angelababy dan Huang Xiaoming resmi bercerai. Perceraian ini diumumkan setelah Angelababy dikabarkan selingkuh dan ada orang ketiga dalam rumah tangga mereka. Foto/The Straits Times
A A A
JAKARTA - Angelababy dan Huang Xiaoming resmi bercerai . Perceraian ini diumumkan setelah Angelababy dikabarkan selingkuh dan ada orang ketiga dalam rumah tangga mereka.

Kabar miring pernikahan Angelababy dan Huang Xiaoming pun telah bergulir beberapa tahun terakhir. Namun, kini pasangan tersebut telah mengkonfirmasi bahwa mereka telah bercerai.

Dilansir dari The Straits Times, Sabtu (29/1/2022) kedua artis tersebut saling menandai dan membagikan foto yang sama di akun Weibo masing-masing pada Jumat, 28 Januari 2021 pukul 13.00 waktu setempat.

"Bersyukur untuk semua yang terjadi di masa lalu, kita masih menjadi keluarga di masa depan," tulis Angelababy dan Huang Xiaoming.


Agensi masing-masing juga merilis pernyataan resmi di Weibo pada saat yang sama. Disebutkan bahwa Huang Xiaoming dan Angelababy telah memutuskan untuk berpisah secara baik-baik dan telah menyelesaikan prosedur perceraian.

Lebih lanjut agensi menjelaskan bahwa mantan pasangan itu akan membesarkan putra mereka, yang baru berusia 5 tahun secara bersama.

Agensi keduanya juga menambahkan bahwa mereka tidak akan berkomentar lebih lanjut tentang perceraian dan akan mengambil tindakan hukum terhadap rumor jahat.

Huang Xiaoming dan Angelababy, yang nama aslinya adalah Angela Yeung, berkencan selama sekitar 5 tahun sebelum mengumumkan hubungan mereka pada 2014. Mereka menikah pada 2015, dengan Angelababy melahirkan pada Januari 2017.


Namun, rumor tidak sedap mulai mengemuka pada 2019 karena mereka jarang terlihat bersama di depan umum dan jarang berinteraksi di media sosial.

Huang Xiaoming mencoba membantah rumor tersebut pada Juli 2019 ketika dia membalas seorang penggemar langsung di Weibo. Dia mengatakan masih menyayangi istrinya.

Spekulasi tentang perpisahan Huang Xiaoming dan Angelababy memuncak pada bulan September tahun yang sama ketika mereka tampil secara terpisah di Gala Festival Pertengahan Musim Gugur di China Central Television.

Kontroversi terakhir terjadi pada Januari 2021 ketika Huang Xiaoming tampil di panggung yang sama dengan mantan pacarnya, aktris China Li Feier. Huang Xiaoming menjadi pembawa acara TV Sisters Who Make Waves pada waktu itu, sementara Li Feier salah satu dari 30 kontestan.


Ini menghidupkan kembali rumor lama Angelababy menjadi pihak ketiga dalam hubungan mereka antara 2007 dan 2010. Angelababy kemudian membantah tuduhan ini. Huang Xiaoming kemudian berhenti sebagai pembawa acara Sisters Who Make Waves setelah insiden itu.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1112 seconds (0.1#10.140)