IZ*ONE Peringatkan Warganet Atas Komentar Jahat

Jum'at, 12 Juni 2020 - 10:03 WIB
loading...
IZ*ONE Peringatkan Warganet Atas Komentar Jahat
Agensi IZ*ONE, Off The Record dan Swing Entertainment mengingatkan warnaget akan komentar jahat yang dialamatkan kepada artisnya. Pihaknya siap mengambil tindakan hukum. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Off The Record dan Swing Entertainment, agensi IZ*ONE telah mengingatkan warnaget akan komentar jahat yang dialamatkan kepada artisnya. Mereka pun siap untuk mengambil tindakan hukum.

“Halo. Ini Off The Record dan Swing Entertainment, yang bertanggung jawab atas manajemen bersama untuk IZ*ONE. Pertama-tama, kami mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang mencintai dan mendukung IZ*ONE,” tulis Off The Record dan Swing Entertainment seperti dilansir Soompi. (Baca juga: Song Joong Ki Mulai Kencan Lagi? ).

“Pada 25 Mei, kami mengumumkan melalui saluran resmi kami bahwa kami akan mengajukan putaran kedua keluhan hukum tambahan terhadap komentator jahat untuk fitnah jahat, serangan pribadi, dan penyebaran informasi palsu,” sambung pihak agensi.

Off The Record dan Swing Entertainment melibatkan firma hukum Jipyong dan akan meninjau konten negetif yang dialamatkan pada artinya. (Baca juga: Tampil Penuh Gaya dengan 4 Model Rok, Dijamin Kamu Cantik ).

“Kami pantau bersama dengan tangkapan layar yang dikirim oleh fan union IZ*ONE karena melanggar Undang-Undang tentang Promosi Informasi dan Pemanfaatan Jaringan Komunikasi dan Perlindungan Informasi, dll. (Pencemaran nama baik) dan kejahatan penghinaan , dan pada 8 Juni, kami mengajukan keluhan tambahan,” bebernya.

“Para komentator jahat yang menjadi sasaran pengaduan terus membuat komentar penghinaan dan pelecehan seksual serta menyebarkan informasi palsu yang secara serius merusak reputasi mereka di berbagai situs jejaring sosial dan komunitas online,” tambahnya. (Baca juga: 3 Cara Aman Ayu Dewi Bekerja di Era New Normal Tanpa Asisten ).

Komentar jahat itu, kata Off The Record dan Swing Entertainment, tak hanya merugikan anggota IZ * ONE, juga anggota keluarga mereka telah menderita tekanan mental yang serius karena berbagai postingan berbahaya yang diproduksi online berulang kali.

“Kami akan terus melakukan yang terbaik untuk melindungi artis kami melalui pemantauan berkelanjutan, dan kami juga akan terus mengajukan keluhan tambahan jika kasus yang sama terus terjadi. Kami dengan tulus meminta Anda untuk tidak menyakiti orang lain dengan menggunakan anonimitas,” tegasnya.

“Kami berterima kasih kepada semua orang yang mencintai IZ * ONE, dan kami akan terus melakukan yang terbaik dalam melindungi artis kami. Kami meminta dorongan dan dukungan terus menerus kepada anggota. Terima kasih,” tutup Off The Record dan Swing Entertainment.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2141 seconds (0.1#10.140)