5 Film yang Banyak Jump Scare, Menegangkan dan Bikin Jantung Copot

Sabtu, 29 Januari 2022 - 15:21 WIB
loading...
A A A
Penulis kejahatan Ellison Oswalt memindahkan keluarganya ke sebuah rumah di mana kejahatan mengerikan terjadi sebelumnya, tetapi mereka tidak mengetahui hal tersebut. Dia mulai meneliti kejahatan dengan harapan menulis buku tentang itu. Oswalt memeriksa rekaman video yang dia temukan di rumah untuk membantunya dalam penelitiannya, tetapi dia menemukan lebih dari yang dia harapkan.


3. Lights Out (2016)

5 Film yang Banyak Jump Scare, Menegangkan dan Bikin Jantung Copot


Seorang pria bernama Paul dibunuh oleh entitas supranatural dalam bayangan. Ketika putranya, Martin, ditakuti oleh makhluk yang sama, dia melihat ibunya, Sophie berbicara dengan seorang teman imajiner bernama Diana di bawah bayangan kamarnya. Martin tidak tidur lagi di malam hari memiliki kakak tiri bernama Rebecca.

Dia membawa pulang Martin dan mengingat pengalamannya sendiri dengan Diana bertahun-tahun yang lalu ketika dia masih muda. Rebecca dan pacarnya Bret menyelidiki hubungan Sophie dengan Diana dan menemukan hal menakutkan tentang masa lalu mereka.

4. The Autopsy of Jane Doe (2016)

5 Film yang Banyak Jump Scare, Menegangkan dan Bikin Jantung Copot


Saat menyelidiki pembunuhan sebuah keluarga, Sheriff Sheldon dan timnya bingung dengan penemuan mayat orang asing yang terkubur di ruang bawah tanah yang tidak sesuai dengan TKP. Dia membawa mayat Jane Doe yang cantik larut malam ke Tommy Tilden dan meminta penyebab kematiannya utuk mendapatkan jawaban kepada pers.

Putra Tommy dan asistennya, Austin Tilden, siap pergi ke bioskop bersama pacarnya, Emma. Namun, dia memutuskan untuk tetap membantu ayahnya dalam otopsi. Sepanjang malam yang penuh badai dan tragis, mereka mengungkapkan rahasia aneh dan menyeramkan tentang Jane Doe.


5. REC (2007)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1240 seconds (0.1#10.140)