Fokus Karier, Vicky dan sang Adik Bikin Komitmen untuk Tidak Segera Menikah Lagi

Sabtu, 29 Januari 2022 - 16:46 WIB
loading...
Fokus Karier, Vicky dan sang Adik Bikin Komitmen untuk Tidak Segera Menikah Lagi
Usai bercerai dengan Kalina Oktarani, Vicky Prasetyo membuat perjanjian dengan sang adik, Baby agar tak segera menikah lagi. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Adik Vicky Prasetyo, Baby telah membuat perjanjian dengan sang kakak agar tak segera menikah lagi dalam waktu dekat, setelah perceraian dengan Kalina Oktarani .

Sama seperti Vicky , Baby juga merupakan single parent. Namun dia tidak mau buru-buru menikah lagi. Hal tersebut dilakukan supaya mereka bisa lebih fokus dalam berkarier.

"Aku udah punya komitmen baru sama Kak Vicky, kan Kak Vicky single, aku single, udah kak kita buat perjanjian aja," kata Baby saat ditemui di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Baca juga: 6 Artis Indonesia yang Paling Sering Nikah, Nomor 3 Sampai 24 Kali

"Di antara kita jangan ada yang nikah dulu, kita udah punya perjanjiannya lah untuk fokus karier gitu kan," imbuhnya.

Baby sendiri merasa iba karena sang kakak kerap menemui kegagalan dalam berumah tangga. Pernikahannya dengan Kalina yang diharapkan langgeng juga tak berhasil.

"Kasihan juga kan kayak enggak enak gitu kan, kayak gagal lagi. Kak Vicky sama Kak Kalina juga (sebenarnya) enggak mau dong untuk berpisah," ungkap Baby.

Oleh karenanya, Baby menasihati Vicky agar lebih fokus dengan pekerjaan untuk saat ini. Jangan terburu-buru berpikiran ingin menikah lagi.

"Cuma kembali lagi, jadi aku bilang kita fokus ajalah kak, enggak usah ada lagi pernikahan," ucapnya.

Sebelumnya, Kalina mantap mengatakan sudah berpisah dari Vicky. Dia pun mengaku telah meninggalkan rumah sejak Desember 2021.

"Di sini gue yang salah karena ternyata gue tidak bisa menjadi istri yang baik dan bagian keluarga yang baik," ujar Kalina, dikutip dari YouTuber Melaney Ricardo yang tayang 12 Januari 2021.

Baca juga: Ria Ricis dan Teuku Ryan Gelar Ngunduh Mantu di Aceh, Dekorasinya Mewah Seperti Kerajaan

Kalina dan Vicky diketahui menikah pada 13 Maret 2021 di The Lodge, Bogor, Jawa Barat. Pernikahan itu dilakukan secara agama, belum tercatat di negara.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1741 seconds (0.1#10.140)