Zodiak: Mengapa Seseorang Berhenti Mencintai Pasangannya?

Jum'at, 12 Juni 2020 - 09:03 WIB
loading...
Zodiak: Mengapa Seseorang Berhenti Mencintai Pasangannya?
Setiap hubungan dimulai dengan harapan, janji, saling pengertian, dan banyak cinta. Tapi apa yang membuat cinta berubah? Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Setiap hubungan dimulai dengan harapan, janji, saling pengertian, dan banyak cinta. Ini adalah pengalaman indah yang memelihara jiwa Anda dan menghujani Anda dengan perasaan hangat dan aman.

Tapi apa yang membuat jantung Anda berdebar pada awalnya, mungkin tidak memiliki efek yang sama di masa mendatang. Seiring waktu, prioritas Anda berubah, Anda sekarang menginginkan waktu untuk diri sendiri, Anda memiliki tujuan yang lebih besar atau mungkin Anda tidak lagi merasa dicintai. Apapun dan semuanya bisa menjadi alasan mengapa Anda jatuh cinta dengan pasangan Anda.

Hidup adalah siklus yang terus berubah dan tidak peduli seberapa keras Anda berusaha, Anda tidak dapat menghindarinya, baik atau buruk. Pada saat-saat seperti ini, Anda bisa meilihat tanda-tanda zodiak yang memiliki gagasan tentang kepribadian dan perilaku Anda.

Karenanya, seperti dilansir Times of India, berdasarkan zosiak, ada beberapa alasan orang berhenti mencintai pasangannya.

1. Aries
Aries, karena sifat impulsif, Anda selalu menjalani kehidupan yang serba cepat. Saat Anda menjalin hubungan, Anda mengharapkan segalanya menjadi menarik dan penuh petualangan. Setelah Anda merasakan sesuatu yang berbeda, kemungkinan Anda akan kehilangan minat pada pasangan Anda. Kemungkinan besar Anda sudah mencari-cari teman baru.

2. Turus
Taurus, Anda adalah mitra tepercaya, yang tidak hanya menuntut tetapi juga layak mendapatkan kesetiaan. Meskipun Anda sangat teliti dan loyal dalam hubungan, Anda mengharapkan hal yang sama dari pasangan Anda. Mungkin, itulah sebabnya Anda kemungkinan besar akan meninggalkan pasangan Anda jika dan ketika mereka telah menipu Anda atau telah merusak kepercayaan Anda dengan cara apapun. (Baca juga: Song Joong Ki Mulai Kencan Lagi? ).

3. Gemini
Gemini, Anda seorang pembicara yang hebat. Anda ingin tahu tentang segala sesuatu dalam hidup dan karena itu, Anda memiliki banyak pertanyaan juga. Kemungkinan besar, apa yang Anda cari pada pasangan adalah pendengar yang baik dan seseorang yang mengerti Anda apa adanya. Namun, jika pasangan Anda menunjukkan ketertarikan pada Anda, Anda secara otomatis kehilangan minat padanya. Mereka tampaknya tidak lagi menarik bagi Anda lagi.

4. Cancer
Anda emosional dan cukup tulus tentang rencana masa depan. Setelah Anda jatuh cinta, Anda memberikan segalanya dan mengharapkan hal yang sama sebagai balasannya. Karena itu, jika Anda merasa bahwa pasangan Anda tidak tulus tentang masa depan kebersamaan atau tidak tertarik pada bentuk komitmen apapun, Anda juga akan perlahan-lahan kehilangan minat padanya.

5. Leo
Leo, Anda sangat bersemangat tentang kehidupan cinta. Tapi, juga suka dihargai dan dimanjakan. Jika Anda merasa bahwa pasangan Anda tidak cukup berbuat untuk membuat Anda merasa dihargai atau dihargai, maka kemungkinan besar Anda akan segera jatuh cinta.

6. Virgo
Virgo, Anda semua tetap terdepan. Karena kepribadian Anda, Anda suka memetakan semuanya terlebih dahulu dan mungkin itu sebabnya Anda mencari keamanan yang sama dan tanpa cacat pada pasangan Anda juga. Meskipun tidak perlu bahwa pasangan Anda memiliki tujuan hidup yang sama dengan Anda, Anda mungkin kehilangan minat padanya, jika mereka tidak menunjukkan tanda-tanda rencana dalam hidup.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1460 seconds (0.1#10.140)