Ariel Senang Misi Remake Video Klip Noah Tercapai: Generasi Sekarang Bisa Tahu Lagu Peterpan yang Dulu

Minggu, 30 Januari 2022 - 07:56 WIB
loading...
Ariel Senang Misi Remake Video Klip Noah Tercapai: Generasi Sekarang Bisa Tahu Lagu Peterpan yang Dulu
Ariel mengaku senang misi remake lagu lawas Peterpan lewat video klip Noah akhirnya tercapai. Foto/IG @xfactorindoofficial
A A A
JAKARTA - Belakangan ini Noah sukses mencuri hati para penikmat musik Indonesia. Beberapa video klip dari lagu lawas Peterpan yakni 'Yang Terdalam', 'Bintang di Surga', dan 'Menghapus Jejakmu' di-remake kembali dalam versi terbaru Noah.

Ketiga video klip tersebut pun sukses menduduki trending di YouTube dan juga viral di semua kalangan. Baik penggemar Noah sejak masih bernama Peterpan, hingga generasi muda masa kini. Menurut Ariel , lewat peluncuran remake video klip tersebut, dirinya bersama dua rekannya, Luqman dan David, memiliki tujuan tersendiri untuk para generasi muda.

"Senang sekali (bisa trending) karena tujuan satu lagi tercapai bahwa ada generasi sekarang yang akhirnya bisa tau. Tidak bisa dipungkiri bahwa generasi yang baru mungkin sebagian besar gak tahu lagu-lagu Peterpan yang dulu," ujar Ariel dalam konferensi pers, BRImo : Noah Second Chance Bintang di Surga' Yogyakarta, Sabtu (29/1/22).

Tujuan Noah dalam memperkenalkan lagu-lagu lawas Peterpan benar-benar tercapai. Terbukti, model video klip Noah dalam video klip 'Menghapus Jejakmu' yakni Vanesha Prescilla pun mengakui dirinya baru mengetahui salah satu lagu Peterpan, sejak video klip remake Noah booming.

Baca Juga: Ini Motor Murah Paling Berharga Buat Hidup Ariel NOAH

"Kami sempat ngobrol sama salah satu model video klip, Vanesha, kemarin dia bilang kak saya tuh gak pernah tau lho lagu 'Yang Terdalam' jadi sekarang baru tahu," tambahnya.

Mendengar pengakuan Vanesha, Ariel merasa senang. Hal ini menjadi sebuah indikasi bagi Noah bahwa tujuan mereka sudah tercapai.

Sementara itu, Ariel mengaku bahwa ia bersama Noah tak main-main dalam penggarapan video klip remake mereka. Semua diperhatikan betul termasuk juga dari segi visual. Noah sengaja memiliki model video klip bintang-bintang muda terkenal agar lebih bisa menarik perhatian masyarakat.

"Ya udah pasti video klip itu kan mesti ada racunnya ya, selain gimmick bahwa ini adalah remake, juga bintangnya musti yang bisa lebih mudah dikenal," ujar.

Bagi Ariel maupun Noah, hasil kerja keras mereka dalam melahirkan video klip remake mulai dari Yang Terdalam, Bintang di Surga, hingga Menghapus Jejakmu telah terbayarkan. Mereka mengaku puas dengan hasil yang melebihi ekspektasi.
(hri)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2406 seconds (10.101#12.26)