NCT 127 Bakal ke Indonesia, Penggemar Antusias Sambut Kedatangannya

Minggu, 30 Januari 2022 - 12:35 WIB
loading...
NCT 127 Bakal ke Indonesia,  Penggemar Antusias Sambut Kedatangannya
NCT 127 bakal ke Indonesia, para penggemarnya histeris dan sangat antusias menyambut kedatangan idol K-Pop itu. Foto/SM Entertainment
A A A
JAKARTA - Kabar mengenai Idol K-Pop NCT 127 akan menyapa para fans-nya di Indonesia dalam satu gelaran di Indonesia membuat penasaran sekaligus heboh fans NCT yang biasa dikenal dengan sebutan NCTzen dalam beberapa hari ini di sosial media fans K-pop.

Baru-baru ini, postingan di berbagai media sosialseperti Twitter, para fans NCT 127 langsung geger setelah tahu idolanya akan menyapa mereka. Banyak yang menuliskan cuitan yang menunjukkan rasa antusias dan tak sabar ingin bertemu langsung dengan idolanya tersebut.

“UDAH READY BERTEMPUR BESTIE?” tulis netizen dari kolom komentar akun twitter twitter.com/nctsmtown_127 dikutip SINDOnews.com,Minggu (30/1/2022).

“APA INI AAAA,” kata netizen lain.



“OMG APA INI???!!,” sahut yang lain.

“APA INI BUNDA? FANSIGN? IKOUUTTT,” kata netizen lain yang girang mendengar kabar ini.

NCT 127 merupakan sub unit dari NCT (Neo Culture Technology) yang beranggotakan Taeil, Johnny, Taeyong, Yuta, Doyoung, Jaehyun, Jungwoo, Mark dan Haechan. NCT 127 memulai debut di bawah naungan SM Entertainment dan melakukan debut pertamanya pada tahun 2016 dengan album perdana berjudul Fire Truck.

Adapun beberapa lagu hits lainnya dari NCT 127 antara lain Cherry Bomb, Simon Says, Regular, Limitless, dan masih banyak lagi. Menurut Putri, narasumber dan seorang NCTzen, mengatakan bahwa event ini akan menjadi hal yang paling ditunggu tunggu bagi para penggemar NCT 127 mengingat NCT 127 diketahui terakhir kali come- back dengan repackaged album Favorite pada bulan Oktober 2021.

Sebagai bocoran informasi, NCT 127 merupakan Brand Ambassador terbaru dari brand Nature Republic yang diperkenalkan pada awal tahun 2020 menggantikan EXO yang sebelumnya sudah menjadi Brand Ambassador Nature Republic kurang lebih selama 7 tahun sejak 2013.

Setelah banyaknya dugaan dari fans berkaitan dengan berbagai petunjuk yang ada, Nature Republic baru baru ini resmi mengumumkan 4WESOME Journey With NCT 127 Virtual Event.

Event yang sebelumnya sudah sangat dinantikan oleh para fans di Indonesia, mengingat sebelumnya Nature Republic juga sukses menyelenggarakan event Journey To Nature With EXO in Indonesia dengan mendatangkan 3 member EXO yaitu Suho, Kai dan juga Chen yang berhasil dilaksanakan pada bulan Mei 2019 lalu.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1799 seconds (0.1#10.140)