Nagita Slavina Mulai Jalani Program Diet Dua Bulan Paska Melahirkan

Minggu, 30 Januari 2022 - 23:07 WIB
loading...
Nagita Slavina Mulai Jalani Program Diet Dua Bulan Paska Melahirkan
Nagita Slavina mulai menjalani program diet paska melahirkan anak keduanya, Rayyanza Malik Ahmad, pada November lalu. Foto/Instagram Nagita Slavina Mariana Tengker
A A A
JAKARTA - Nagita Slavina mulai menjalani program diet paska melahirkan anak keduanya, Rayyanza Malik Ahmad, pada November lalu. Untuk program diet ini, Nagita dibantu oleh dokter spesialis gizi bernama Feny Nugraha.

Istri Raffi Ahmad itu mengaku, mendapat saran dari Dokter Feny tentang pola makan yang boleh maupun tidak boleh diterapkannya.



"Kalau dokter tuh biasanya ngasih do and don't, jadi bener-bener apa sih yang tidak boleh dimakan, apa sih yang boleh dimakan," ujar Nagita dalam video yang diunggah di kanal YouTube, Minggu (30/1/2022).

Lebih jauh Nagita menjelaskan, program diet yang dijalaninya tidak hanya untuk menguruskan badan, tetapi juga kesehatan dirinya. Terlebih, ia saat ini sedang menyusui ASI eksklusif anak kedua.



"Orang Indonesia kan ngiranya kalau diet itu nggak makan untuk kurus. Tapi, sebenarnya diet itu untuk mengatur pola makan," jelas artis 33 tahun itu.

"Kalau dari dokter untuk aku yang lagi nyusuin sekarang tetep harus makan, karena kebetulan aku ASI eksklusif. Bener-bener bergantung dari apa yang aku makan," lanjutnya.

Karena itu, Nagita cenderung memilih makanan. Dia khawatir makanan yang dikonsumsinya membawa dampak terhadap sang anak saat disusui.

"Apalagi kalau nyusuin begini lebih banyak memilih makanan sih karena nutrisi untuk bayi kan tergantung dari apa yang aku makan. Jadi bener-bener dipilih," kata Nagita.

"Biasanya kalau bayi yang baru lahir pas menyusui suka beruntusan. Oh aku salah makan apa ya, atau dia rewel karena perut kembung. Jadi lihat ke reaksinya aja sih," pungkasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2142 seconds (0.1#10.140)