Juragan 99 Sering Digoda Wanita yang Minta Dinikahi, Ini Reaksi sang Istri

Senin, 31 Januari 2022 - 04:30 WIB
loading...
Juragan 99 Sering Digoda Wanita yang Minta Dinikahi, Ini Reaksi sang Istri
Gilang Widya Pramana alias Juragan 99 dan istrinya, Shandy Purnamasari, berbincang dengan Luna Maya. Foto/Tangkapan Layar YouTube Luna Maya
A A A
MALANG - Gilang Widya Pramana alias Juragan 99 dikenal sebagai crazy rich Malang yang hidup bergelimang harta. Tak bisa dielakkan jika kemudian banyak wanita kerap menggodanya, meski sudah memiliki istri.

Bahkan menurut Shandy Purnamasari, istri Juragan 99, ada beberapa wanita yang tak segan mengajak suaminya menikah. Hal ini terungkap dalam kanal YouTube Luna Maya.



"Banyak banget (yang deketin), sampai ngajak nikah, ada," kata Shandy, dikutip Minggu (30/1/2022).

Merasa heran sekaligus terkejut, Luna kembali mempertanyakan maksud perkataan Shandy. Rupanya, Juragan 99 selalu melaporkan kepada sang istri jika mendapat pesan dari wanita yang menggodanya melalui DM Instagram.

"Masa? Terang-terangan? Nikah sama aku yuk, gitu?" tanya Luna Maya.



"Iya beneran. Kalau dia tuh dapet misalnya DM yang udah godain-godain, terus tiba-tiba entar dia bilang kayak 'nikahin aku dong Kak', dikasih ke aku, 'yang ini loh yang' diliatin ke istrinya," tutur Shandy.

Shandy mengaku kerap mencari tahu sosok wanita yang mengajak suaminya menikah itu. Meski demikian, dia tak mau ambil pusing dan memilih mengabaikannya saja.

"Aku lihat profile cewek, oh ini dia tinggal di sini, terus umurnya berapa, aku cek. Tapi aku nggak ngerespon apa pun," ujar Shandy.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2679 seconds (0.1#10.140)