Al Ghazali Sibuk Cari Rumah Mewah untuk Masa Depan, Begini Reaksi Sang Kekasih Alyssa Daguise

Senin, 31 Januari 2022 - 18:03 WIB
loading...
Al Ghazali Sibuk Cari Rumah Mewah untuk Masa Depan, Begini Reaksi Sang Kekasih Alyssa Daguise
Al Ghazali belakangan ini sedang disibukkan mencari rumah yang sesuai dengan keinginannya. Foto/Dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Al Ghazali belakangan ini sedang disibukkan mencari rumah yang sesuai dengan keinginannya. Bukan tanpa alasan, ternyata Al sudah memikirkan betul untuk masa depannya kelak.

"Mau buat tinggal dong, invest-invest, kan mau berkeluarga entar," ujar Al, dikutip dari YouTube Maia Al El Dul TV, Senin (31/1/22)

Salah satu rumah yang kemungkinan akan dipilih Al memiliki tanah yang cukup luas yakni 1.248 meter. Layaknya hunian mewah pada umumnya, rumah tersebut memiliki kolam renang di area belakang.

Tak sampai disitu, rumah dengan dua tingkat itu terdapat pula halaman kosong cukup luas yang terletak tak jauh dari kolam renang. Al dan Alyssa memang menginginkan rumah dengan halaman yang luas.



"Aku lebih suka rumah gak begitu gede tapi halaman luas," ujar Al.

Menanggapi rencana masa depan Al, sang kekasih, Alyssa Daguise menyambut positif dan berangan-angan memilki kebun sendiri di rumah masa depannya kelak. Alyssa sendiri ingin menanam bahan makanan sendiri untuk dimasak.

"Jadi kalau masak, ambil dari garden," kata Alyssa.

Kemewahan rumah tersebut juga ada pada bagian dalamnya. Ketika Al menelusuri ke bagian dalam, terdapat dua kamar tidur yang luas dan salah satunya menghadap langsung ke kolam renang. Al juga menilai rumah yang ia datangi itu masih sangat terawat.

"Paling renov-renov dikit, bangunannya juga gak terlalu lama, paling 2010-an kurang lebih," ujar Al

Meskipun rumah itu memiliki fasilitas yang terbilang mewah namun nampaknya Al masih berpikir dua kali untuk membeli. Pasalnya Al masih merasa kurang cocok dengan akses jalan masuk dan luas lahan parkir.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2334 seconds (0.1#10.140)