Hadir di Morning Update, iNews, Master Xiangyi Bahas Peruntungan Shio Tahun Ini

Senin, 31 Januari 2022 - 18:04 WIB
loading...
Hadir di Morning Update, iNews, Master Xiangyi Bahas Peruntungan Shio Tahun Ini
Morning Update besok akan membahas peruntungan shio tahun ini. Foto/iNews
A A A
JAKARTA - Tahun Baru Imlek 2022 sudah di depan mata. Menurut kalender Tionghoa, tahun ini disebut dengan Tahun Macan Air. Masyarakat Tionghoa percaya, pergantian tahun, dapat merubah keberuntungan seseorang.

Berbicara tentang Imlek, ramalan Shio pasti tidak dapat dipisahkan. Shio dalam budaya Cina secara astrologi berarti 12 simbol hewan yang mewakili tahun, bulan, hari, dan waktu tertentu. Setiap tahun, beberapa shio di ramalkan akan hoki dan yang lainnya kurang beruntung.

Jadi, untuk Morning People yang ingin tahu tentang peruntungannya tahun ini. Morning Update menghadirkan Analisis Geomansi (Fengshui) dan Grafik Keberuntungan, Master Xiangyi.

Sebagai seorang master fengshui ternama di Indonesia. Master Xiangyi memiliki kemampuan prediksi yang bisa menjelaskan secara rinci mengenai ramalan shio. Penasaran bagaimana ramalan Shio Morning People tahun ini?



Saksikan selengkapnya hanya di Morning Update (Selasa, 01 Februari 2022) pukul 07.00 WIB bersama host-host kesayangan kita, Fadli Akhmad dan Crystal Oceanie hanya di iNews. Program ini juga dapat disaksikan melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+.

#iNews #MorningUpdate #FadliAkhmad #CrystalOceanie #MasterXiangyi #RamalanShio #TahunBaruImlek2022 #AhliFengshui
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3100 seconds (0.1#10.140)