Fuji Ternyata Sempat Nolak Pacaran dengan Thariq Halilintar: Mukanya Langsung Sedih

Senin, 31 Januari 2022 - 18:55 WIB
loading...
Fuji Ternyata Sempat Nolak Pacaran dengan Thariq Halilintar: Mukanya Langsung Sedih
Thariq Halilintar rupanya sempat mendapat penolakan dari Fuji saat ingin menyatakan cintanya. Foto/Instagram Thariq Halilintar
A A A
JAKARTA - Thariq Halilintar rupanya sempat mendapat penolakan dari Fuji saat ingin menyatakan cintanya. Namun di sisi lain, Fuji justru merasa tak pernah melakukan hal itu.

Fuji dan Thariq diketahui sudah resmi berpacaran. Pernyataan cinta Thariq disampaikannya dalam sebuah momen makan malam romantis di Bandung, belum lama ini. Namun, saat Thariq menyatakan cinta dan meminta Fuji menjadi kekasihnya, adik ipar Vanessa Angel itu malah tak memberi jawaban pasti.



Hal itu dikisahkan Thariq kepada keluarga Hermansyah melalui vlog di kanal YouTubenya. Menurut Thariq, dirinya sudah mempersiapkan sebuah dinner romantis untuk Fuji sebelum memberi pernyataan cinta. Tak hanya restoran mewah, dress serta kejutan kembang api juga sudah disiapkan adik Atta Halilintar itu untuk membuat momen pernyataan cintanya menjadi berkesan.

Sayang, setelah semua "kerja keras" itu, reaksi yang diharapkan Thariq dari Fuji ternyata tak sesuai bayangannya.

"Kamu nembaknya gimana?" tanya Ashanty, penasaran.





"Jadi aku tanya, kamu mau jadi pacarku? Jawabnya nggak tahu," jawab Thariq, dikutip dari kanal YouTubenya, Senin (31/1/2022).

"Ditolak Bund. Kayak 'aduh kok gini jawabannya'. Nggak jadi meledak deh tuh kembang api," tambahnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2248 seconds (0.1#10.140)