Tak Pernah Hamil saat Jadi Istri Saipul Jamil dan Aldi Taher, Dewi Perssik: Susah untuk Diungkapkan

Senin, 31 Januari 2022 - 20:14 WIB
loading...
Tak Pernah Hamil saat Jadi Istri Saipul Jamil dan Aldi Taher, Dewi Perssik: Susah untuk Diungkapkan
Dewi Perssik kerap diberi pertanyaan, mengapa belum memiliki anak padahal sudah menikah tiga kali. Pertama dengan Saipul Jamil, pernikahan keduanya dengan Aldi Taher dan saat ini pedangdut tersebut menjadi istri Angga Wijaya. Foto/Instagram Dewi Perssik
A A A
JAKARTA - Dewi Perssik kerap diberi pertanyaan, mengapa belum memiliki anak padahal sudah menikah tiga kali. Pertama dengan Saipul Jamil, pernikahan keduanya dengan Aldi Taher dan saat ini pedangdut tersebut menjadi istri Angga Wijaya.

"Orang-orang bilang dari suami pertama sampe suami ke tiga kok enggak ada anak, kapan hamilnya gitu?" katanya dalam channel Youtube The Onsu Family.

Dewi juga mengungkapkan, alasan saat menikah dengan Saiful Jamil tidak dikaruniai anak karena ada sesuatu yang sebenarnya pelantun lagu Suara Hati itu tidak perlu katakan, karena publik sudah mengetahuinya.

"Suami pertama gimana aku mau hamil, susah untuk diungkapkan, semua juga sudah tahu gitu kan," ujarnya.



Ketika berumah tangga dengan Saipul Jamil, kata Dewi, sebenarnya tidak harmonis. Meskipun statusnya saat itu dalam ikatan pernikahan, tapi ia tidak pernah tahu suaminya ada di mana.

Sementara itu pernikahan keduanya dengan Aldi Taher juga tidak berjalan mulus. Dewi bilang, mantan suami keduanya tersebut saat itu tidak menafkahinya secara lahir maupun batin. Hingga akhirnya ia memutuskan untuk berpisah dan hanya bertahan satu tahun saja.

"Tapi aku enggak sampe setahun (dengan Aldi Taher) tidak pernah bersama. Tidak pernah dikasih nafkah lahir dan batin. Tapi ada satu peristiwa yang enggak bisa aku ceritain di publik, dia sudah mengakui kesalahannya," terangnya.

Namun kini Dewi dan Angga sedang menjalankan program kehamilan. Dewi juga menegaskan, bahwa anggapan sebagian orang bahwa dirinya mandul itu salah.

"Kalau sama yang ketiga ini Alhamdulillah," kata Dewi.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1160 seconds (0.1#10.140)