Lama Tak Muncul, Angel Lelga: Fokus Kembangkan Bisnis

Senin, 31 Januari 2022 - 21:55 WIB
loading...
Lama Tak Muncul, Angel Lelga: Fokus Kembangkan Bisnis
Angel Lelga kini tengah disibukkan dengan bisnis pribadi dan menjadi brand ambassador produk kecantikan. Foto/Instagram Angel Lelga
A A A
JAKARTA - Lama tak muncul setelah bercerai dengan Vicky Prasetyo, artis cantik Angel Lelga kini tengah disibukkan sebagai brand ambassador produk kecantikan.

Bahkan, Angel Lelga menyatakan bahwa dirinya kini sudah mulai mengurangi aktivitas syuting. Hal tersebut lantaran dia ingin fokus dengan kegiatan bisnisnya.

"Alhamdulillah masih fokus dibisnis sama aku juga lagi konsentrasi jadi brand ambassador," ucap Angel Lelga dalam video yang diunggah di kanal YouTube Seleb Populer, Senin (31/1/2022).

"Dibisnis ini banyak yang aku pikirkan seperti karyawan saya, kantor saya jadi saya lebih fokus kesitu. Kalo pun ada syuting sesekali oke, tapi tidak mengganggu jadwal bisnis aku," imbuhnya.



Menariknya, kesibukan Angel Lelga menjadi seorang pebisnis dan brand ambassador diakuinya sudah cukup untuk membiayai kebutuhan hidupnya hingga bertahun-tahun.

Tak tanggung-tanggung, Angel Lelga mengatakan bahwa penghasilannya sebagai brand ambassador dan pebisnis bisa mencukupi kebutuhannya selama lima tahun kedepan.

"Saya lebih fokus ke brand ambassador sih sekarang yang kerjanya cepet, foto, syuting iklan satu hari tapi penghasilannya bisa sampai untuk lima tahun," pungkas Angel Lelga.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3289 seconds (0.1#10.140)