Rayakan Imlek dengan Tayangan Pilihan Vision+, Ada Once Upon a Time in Chinatown hingga Two Cops

Selasa, 01 Februari 2022 - 08:28 WIB
loading...
Rayakan Imlek dengan Tayangan Pilihan Vision+, Ada Once Upon a Time in Chinatown hingga Two Cops
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Tahun Baru Imlek identik dengan acara kumpul keluarga untuk mempererat keakraban dengan orang-orang terdekat. Momen ini menjadi waktu yang tepat untuk menonton berbagai tayangan keluarga dan bersenang-senang bersama.

Di hari Imlek 2022 ini, masyarakat menyambut tahun baru yang merupakan tahun macan air. Macan air memberikan makna kekuatan, keberanian, dan semangat baru dalam menyongsong tahun yang baru.



Oleh karena itu, Vision+ menyediakan berbagai tayangan pilihan yang dapat membuat Hari Imlek Anda penuh semangat.

Original series Vision+ yang berjudul Once Upon a Time in Chinatown merupakan salah satu tayangan yang tepat untuk memeriahkan momen Imlek. Serial dokumenter ini memperlihatkan kisah di balik berbagai restoran legendaris di daerah Kota Tua, Jakarta, yang memiliki beragam hidangan khas Tiongkok.

Selanjutnya, ada serial Korea berjudul Two Cops yang bisa Anda saksikan di channel KIX. Serial yang diperankan oleh Jo Jung Suk, Hyeri Girl’s Day, dan Kim Seon Ho ini bercerita tentang seorang polisi yang dirasuki oleh seorang penipu pemalas, sehingga ia harus berbagi tubuh dengannya selama bertugas.



Untuk Anda yang ingin menonton bersama si kecil, ada serial animasi berjudul Lucky Comes with Lion yang sudah bisa disaksikan dalam bentuk Video on Demand (VOD). Serial ini menceritakan kisah 4 ekor singa kecil yang memiliki kekuatan super untuk menyebarkan nilai-nilai kedamaian dan kebahagiaan di desa mereka.

Tak hanya itu, ada juga serial animasi Time Travelling Dinosaur Knights yang bisa disaksikan dalam bentuk VOD. Bercerita tentang seekor dinosaurus penjelajah waktu, serial ini menyajikan petualangan dalam 3 masa yaitu masa lalu, masa kini, dan masa yang akan datang.

“Imlek merupakan momen yang spesial, karena di situ biasanya masyarakat berkumpul bersama keluarga dan berbagi kebahagiaan orang-orang sekitar. Oleh karena itu, Vision+ menyediakan berbagai tayangan pilihan yang bisa disaksikan kapan saja dan di mana saja, untuk membahagiakan momen Imlek pemirsa,” ujar Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2982 seconds (0.1#10.140)