Ikut Miss Indonesia 2022 Jauh Lebih Mudah lewat Home of Talent Plus

Selasa, 01 Februari 2022 - 10:25 WIB
loading...
Ikut Miss Indonesia 2022 Jauh Lebih Mudah lewat Home of Talent Plus
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Masa pandemi ini secara tidak langsung mengharuskan semua aktivitas berubah menjadi online. Tidak terkecuali audisi-audisi ajang pencarian bakat seperti Miss Indonesia 2022 yang kembali hadir menyapa para peminat kompetisi kecantikan ini.

Jika pada beberapa tahun lalu para peserta harus datang atau mengirim berkas untuk dapat mengikuti audisi, maka pada 2022 ini, audisi Miss Indonesia 2022 dilakukan dengan full secara online.



Para calon peserta cukup men-download aplikasi RCTI+ sebagai persyaratan utama untuk dapat mengikuti kompetisi yang pada tahun lalu dimenangi oleh Carla Yules ini. Selanjutnya, para calon peserta bisa menuju fitur Home of Talent Plus dengan cara klik logo HOT+ yang berada di bagian atas halaman home RCTI+.

Klik tab competition yang berada di bagian bawah halaman HOT+. Selanjutnya klik banner kompetisi Miss Indonesia 2022. Jangan lupa untuk membaca syarat & ketentuan untuk mengikuti kompetisi tersebut.



Satu hal yang menarik dari fitur HOT+ ini, masyarakat dapat melihat dengan lengkap video-video yang diunggah para peserta audisi. Mereka juga dapat memberikan like dan komentar pada video-video audisi tersebut juga.

Sudah mempersiapkan diri untuk ikut Miss Indonesia 2022? Jangan sampai terlewat karena audisi onlinenya dibuka sampai 15 Februari 2022. Info & persyaratan selengkapnya bisa pembaca cek melalui halaman HOT+ di aplikasi RCTI+.

#beautypegeant #missindonesia #homeoftalentplus #rctiplus
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1768 seconds (0.1#10.140)