Rihanna Pamer Kehamilan Pakai Baju Chanel, Harganya Fantastis

Selasa, 01 Februari 2022 - 14:15 WIB
loading...
Rihanna Pamer Kehamilan Pakai Baju Chanel, Harganya Fantastis
Rihanna saat memamerkan kehamilannya memakai baju Chanel yang harganya fantastis. Foto/@CoutureIsBeyond
A A A
NEW YORK - Penyanyi sekaligus pengusaha tajir Rihanna mengumumkan kehamilan pertamanya. Kabar bahagia ini menjadi buah bibir netizen bahkan jadi trending topik di Twitter.

Beberapa akun Twitter membagikan potret kehamilan Rihanna bersama dengan A$AP Rocky, salah satunya datang dari @CoutureIsBeyond. Unggahan akun tersebut bahkan kini sudah disukai 67 ribu kali.

Di cuitan tersebut, terlampir empat foto Rihanna dan A$AP Rocky dengan pose yang sangat romantis. Mereka berpelukan selagi Rihanna kengenakan outfit super kece bergaya street style-high fashion.

Menurut laman Page Six, Rihanna mengenakan baju Chanel merah muda dengan gaya satu kancing terpasang dan membiarkan yang lainnya terbuka, mengekpose perut hamilnya.


Rihanna Pamer Kehamilan Pakai Baju Chanel, Harganya Fantastis

Jaket itu berasal dari koleksi musim gugur tahun 1996. Luar biasanya, kancing yang ada di outfit tersebut terbuat dari berlian yang cuttingannya dibuat sangat indah.

Soal harga, jaket panjang tersebut digadang-gadang seharga USD10.672 atau sekitar Rp153 juta di laman 1stdibs. Meskipun, Page Six menemukan harga lain dari pakaian tersebut yang senilai USD22.000 atau sekitar Rp316 juta.

Tak hanya mengenakan jaket Chanel, penyanyi berusia 33 tahun tersebut juga membingkai perut buncitnua dengan banyak aksesori yang ternyata rancangan desainer kenamaan dunia. Di sana ada liontin salib buatan Christian Lacroix tahun 1980-an yang harganya USD5.500 atau Rp79 juta.

Pelantun 'Diamonds' itu melapisi tubuhnya juga dengan kalung emas dan citrine seharga USD11.000 atau Rp158 jutaan. Terlihat juga di sana ada sabuk rantai keluaran Chanel vintage seharga USD1.400 atau Rp20 jutaan.

Untuk melengkapi tampilannya, Rihanna mengenakan celana jeans bitu dengan bagian bawah terdapat aksen unfinish dan ripped yang terkesan sangat street style. Total outfit Rihanna pamer baby bump ialah Rp573 juta.

Sementara itu Rocky tampil simple dalam balutan denim-style. Ya, dia memadukan jaket jean Carhartt dengan hoodie cable-knit krem dan celana kulit hitam.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1095 seconds (0.1#10.140)