Perjalanan Nissa Terhenti di 3 Besar, Iko dan Kayla Melaju ke Babak Grand Final KDI 2021

Selasa, 01 Februari 2022 - 14:27 WIB
loading...
Perjalanan Nissa Terhenti di 3 Besar, Iko dan Kayla Melaju ke Babak Grand Final KDI 2021
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Langkah Nissa asal Bandung harus terhenti setelah mendapatkan vote terendah di babak 3 besar Kontes KDI 2021 pada Senin (31/1/2022) malam.

Maka yang berhak melaju ke babak puncak adalah Iko (Bima) dan Kayla (Deli Serdang). Mereka akan tampil di Grand Final KDI 2021 yang disiarkan secara langsung pada 7 dan 14 Februari 2022 pukul 19.30 WIB.



Nissa mengaku bangga dengan pencapaiannya berada di 3 besar KDI 2021 dan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukungnya.

"Nissa bangga sudah berada di 3 besar KDI, karena aku tidak ekspektasi bisa sampai sejauh ini. Nissa mengucapkan terima kasih banyak kepada orangtua, keluarga, dan para pendukungku," kata Nissa.



Kontes KDI 2021 kemarin menampilkan tema Sparkling Ulala dan diramaikan oleh sederet penyanyi papan atas Tanah Air seperti Melly Goeslaw, Via Vallen, dan Elfa's Singer. Tak hanya itu, ada juga penampilan dari magician Romedhal dan Cheerleaders Pro All Stars.

Penampilan pertama dibuka oleh Kayla yang membawakan lagu Bagai Ranting yang Kering dengan penampilan nan impresif. Kemudian dilanjutkan oleh Iko yang menyanyikan lagu Nyanyian Setan milik Rhoma Irama dengan penampilan yang sangat baik. Panggung ditutup oleh Nissa asal Bandung membawakan lagu Tulang Rusuk dengan penampilan yang energik.

Penampilan ketiga kontestan di panggung KDI 2021 dinilai langsung oleh para juri berkualitas seperti Iis Dahlia, Ayu Ting Ting, Danang, Cakra Khan, Zaskia Gotik, dan Ivan Gunawan. Acara ini dipandu oleh tiga host ternama Indra Herlambang, Vega Darwanti, dan Anwar Sanjaya.

Para pemirsa dapat berpartisipasi untuk memilih dan mendukung jagoan Anda agar terus melangkah ke babak selanjutnya dengan cara vote lewat aplikasi RCTI+ atau melalui SMS dengan cara ketik KDI (spasi) Nama Peserta kirim ke 95151.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2178 seconds (0.1#10.140)