Ibnu Jamil Rayakan Satu Tahun Pernikahan dengan Ririn Ekawati: Momongan Enggak Jadi Wishlist

Selasa, 01 Februari 2022 - 15:36 WIB
loading...
Ibnu Jamil Rayakan Satu Tahun Pernikahan dengan Ririn Ekawati: Momongan Enggak Jadi Wishlist
Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Pasangan Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati menyambut ulang tahun pernikahan mereka yang pertama pada 30 Januari lalu. Di usia pernikahan ini, mereka tak memprioritaskan punya momongan alias buah hati.

"Kalo momongan enggak jadi wishlist (daftar keinginan) kita, lebih ngurusin apa yang ada, kita fokus sama yang ada," ujar Ibnu ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

Ibnu dan Ririn tak mau ngoyo segera punya momongan karena masing-masing sudah memiliki anak dari pernikahan sebelumnya. Mereka kini hanya ingin mengutamakan momen kebersamaan di pernikahan ini.

"Kita udah punya anak masing-masing kita pengin menikmati aja, menikmati kebersamaan. Istilahnya pacarannya sekarang pendekatannya kemarin sebelum menikah," kata pria 40 tahun itu.



Ibnu pun memandang usia satu tahun pernikahan ini sebagai permulaan yang tak harus dirayakan berlebihan. Perjalanan dan perjuangan mereka sebagai pasangan suami istri masih bakal terus berlanjut.

Aktor Kadet 1947 ini pun mendambakan kebersamaan dengan sang istri dengan mengeksplor berbagai tempat seluas-luasnya. Sayang mereka masih belum bebas melakukannya karena pandemi covid-19.

"Satu tahun pertama masih pandemi belum berakhir nih, ya pengin juga menikmati kebersamaan dengan istri, dengan kebebasan yang bisa jalan-jalan nya bisa eksplor lebih luas lagi, mungkin kita bisa ke luar negeri," kata Ibnu.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2498 seconds (0.1#10.140)