Dituding Positif Covid-19 karena Diendorse, Giorgino Abraham: Jangan Sampai Kalian Ngerasain

Selasa, 01 Februari 2022 - 17:10 WIB
loading...
Dituding Positif Covid-19 karena Diendorse, Giorgino Abraham: Jangan Sampai Kalian Ngerasain
Giorgino Abraham tepis tudingan dirinya terpapar Covid-19 karena diendorse. Foto/Instagram Giorgino Abraham
A A A
JAKARTA - Aktor Giorgino Abraham baru-baru ini mengumumkan jika dirinya positif Covid-19 . Setelah sempat didoakan agar lekas sembuh, kali ini mantan kekasih Irish Bella tersebut terlihat menjelaskan perasaannya saat dituding mendapatkan endorse Covid-19.

Melalui akun Instagram Storynya, bintang film Tersanjung ini mengaku bingung dengan ucapan orang-orang yang menyebut bahwa dirinya sengaja mengaku terpapar Covid-19 lantaran mendapatkan endorse.

"Gue bener2 bingung sama orang2 yang berfikir kalau gue yang terpapar Covid ini adalah bagian dari endorsements," ungkap Giorgino Abraham dalam tulisannya di akun Instagram Story,

Meski demikian, pria 27 tahun ini tak mau ambil pusing. Ia bahkan hanya bisa berharap agar orang-orang yang menudingnya tak harus mengalami Covid-19 seperti yang dirasakannya saat ini, demi membuktikan bahwa virus tersebut nyata keberadaannya.



"Tapi satu hal yang pasti gue harap kalian nggak ngerasain apa yang gue rasain saat ini karena jangan sampai kalian harus ngerasain dulu apa yang gue rasain hanya untuk pembuktian kalian sendiri," paparnya.

"Wherever you are.. stay safe," tandasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1307 seconds (0.1#10.140)