Lepas Mahkota Miss Indonesia, Carla Yules Akan Terjun ke Dunia Akting

Selasa, 01 Februari 2022 - 18:09 WIB
loading...
Lepas Mahkota Miss Indonesia, Carla Yules Akan Terjun ke Dunia Akting
Carla Yules akan terjun ke dunia akting usai melepas mahkota Miss Indonesia. Carla mengaku sudah mempersiapkan diri jika selesai menjadi Miss Indonesia 2020. Foto/Faisal Rahman
A A A
JAKARTA - Carla Yules akan terjun ke dunia akting usai melepas mahkota Miss Indonesia . Carla mengaku sudah mempersiapkan diri jika sudah selesai bertugas menjadi Miss Indonesia 2020.

Perempuan kelahiran 8 Juli 1996 tersebut mengaku akan menekuni bidang akting. Ada alasan khusus mengapa Carla memilih akting, dibandingkan bidang hiburan lainnya.

"Aku sangat passionated dengan akting karena akting itu tidak melimitasi usia dan kita bisa jadi berbagai macam karakter tanpa mendapatkan judgement," kata Carla Yules di Gedung MNC Kebon Sirih, Jakarta beberapa waktu lalu.

"Dunia akting itu imajinasinya infinity atau tak terbatas," sambungnya.




Meski berencana terjun ke dunia akting, Carla menjelaskan bahwa tidak akan membatasi dirinya dengan hanya memiliki satu mimpi. Perempuan asal Surabaya, Jawa Timur itu pun tidak akan menyia-nyiakannya kesempatan lainnya.

"Hosting misalnya, itu itu dunia yang sudah Carla lakukan 2 tahun terakhir ini dan siapa tahu kedepannya hosting jadi mimpi Carla. Kalau bisa akting dan hosting, kenapa tidak?" jelas Carla.

Terkait dunia akting yang akan ditekuninya, Carla membuka kesempatan baik itu akting di film, sinetron, atau web series. Dia berencana akan mencoba semuanya.

"Carla tidak memberikan patokan, tapi Carla maunya film. Tapi, untuk di posisi itu, Carla sadar bahwa ada banyak anak tangga yang harus dilewati. Carla mau belajar dari nol," tandasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2521 seconds (0.1#10.140)