Tanpa Alkohol, Natural Deodorant Diklaim Aman buat Kulit Sensistif

Selasa, 01 Februari 2022 - 17:58 WIB
loading...
Tanpa Alkohol, Natural Deodorant Diklaim Aman buat Kulit Sensistif
Dalam kategori bodycare, deodorant termasuk produk yang paling tinggi peminatnya, karena menjadi salah satu kebutuhan pokok. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Sukses merebut hati masyarakat, MS Glow for Men kembali mewarnai lini body care untuk pria melalui Natural Deodorant. Produk terbaru ini sendiri sudah resmi dirilis pada 26 Januari lalu di J99 Tower Jakarta, dan dihadiri sang founder Gilang Widya Pramana.

Gilang Widya menjelaskan bahwa menurut riset, dalam kategori body care, deodorant termasuk produk yang paling tinggi peminatnya, karena menjadi salah satu kebutuhan pokok. Dikatakan pokok karena bau badan menjadi masalah banyak orang, terutama pria.

"Makanya, MS Glow for Men menciptakan deodorant buat jadi solusi bau ketek kita. Bahannya natural, enggak pakai alkohol sama sekali, jadi aman buat yang kulitnya sensitif dan habis cukuran. Enggak bakal bikin iritasi dan bisa bikin ketek kamu cerah," tutur pria yang kerap dikenal sebagai Juragan 99 ini dalam keterangannya, Selasa (1/2/2022).

Baca juga: Ini Artis Indonesia yang Pernah Berobat ke Luar Negeri, Nomor 4 Terbang hingga ke AS

Pada kesempatan yang sama, founder MS Glow for Men lainnya, Dewa Gede Adiputra mengungkapkan bahwa bagi pria, aroma tubuh memiliki kekuatan persuasif yang lebih besar dibandingkan dengan penampilan.

"Kita percaya, dengan diluncurkannya produk ini, akan menjadi sebuah dorongan bagi pria untuk bisa tampil lebih maksimal," sambung pria yang akrab disapa Ajik ini.

Diungkapkannya, Natural Deodorant memiliki tiga varian buat mereka memiliki aktivitas dan selera berbeda. Pertama, varian Terra, buat mereka yang santai atau kasual. Lalu, Noctis, untuk yang ingin tampil elegan dengan aroma tahan lama. Sedangkan, terakhir varian Silva, untuk mereka yang aktif olahraga, berkeringat, dan tingkat aktivitas tinggi.

"Seluruh varian dari Natural Deodorant merupakan perpaduan dari bahan-bahan alami seperti hydrolyzed royal jelly protein yang dapat menstimulasi produksi kolagen, sebagai anti iritasi, serta membantu memperbaiki struktur kulit agar tetap halus dan lembut," jelas Gilang.

Baca juga: Sempat Dipandang Sebelah Mata, Vaksin Sinovac dan Sinopharm Ternyata Miliki Kelebihan Ini

"Selain itu, juga mengandung zinc ricinoleate yang dapat mengeliminasi bau pada ketek, dan anti bakteri natural yang lebih aman dibandingkan tridosan," lanjutnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1877 seconds (0.1#10.140)