Cut Meyriska Beberkan Perjuangan Roger Danuarta Luluhkan Hati Ayah Mertuanya

Selasa, 01 Februari 2022 - 20:49 WIB
loading...
Cut Meyriska Beberkan Perjuangan Roger Danuarta Luluhkan Hati Ayah Mertuanya
Sempat tidak merestui, namun sikap ayah Cut Meyriska justru berubah 180 derajat, setelah putrinya itu menikah dengan Roger Danuarta. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Aktor Roger Danuarta ternyata tidak hanya mampu menkalukkan hati istrinya, Cut Meyriska. Melalui perjuangannya, Roger juga sukses meluluhkan hati ayah mertuanya.

Sempat tidak merestui, namun sikap ayah Cut Meyriska justru berubah 180 derajat, setelah putrinya itu menikah dengan Roger.

Aktris yang akrab disapa Chika itu mengungkapkan bahwa ayahnya menjadi sangat menyayangi Roger. Hubungan sang ayah dan Roger pun begitu dekat.

Baca juga: Positif Covid-19, Naysilla Mirdad: Sakitnya Aneh, Kayak Gak Kenal Badan Sendiri

"Udah nikah malahan waduh deket banget," kata Cut Meyriska, seperti dikutip dari kanal YouTube Daniel Mananta Network, Selasa (1/2/2022).

Ketika Roger dan Chika tengah berselisih, ayah Chika malah memihak kepada Roger ketimbang putrinya sendiri.

"Iya yang diomelin aku, Roger yang dibela-belain gitu sampai nitip pesen ke saudara, 'Itu si Chika tuh ke suami aduh, jangan marah-marah nanti, ingetin aja," ungkap Chika.

Bukan hanya itu, ayah Chika juga sangat menyayangi anak Roger dan Chika, Shaquille Kaili Danuarta. Meski bukan cucu pertama, namun rasa sayang ayah Chika kepada Shaquille begitu besar.

Sementara itu, ayah Chika sendiri sudah berpulang sejak 24 Agustus 2021. Satu hal yang masih dikenang Chika hingga saat ini adalah ayahnya memiliki sebuah buku catatan kosong yang berisi nama sang suami.

Baca juga: Bersikap Dingin kepada Fuji, Thariq Ditegur Atta Halilintar

"Sampai papa meninggal ada buku catatannya papa yang suka dibawa kemana-mana tapi kosong, isinya cuman nama Roger," tukasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1813 seconds (0.1#10.140)