Venna Melinda dan Ferry Irawan Segera Nikah, Verrell Bramasta: Sebagai Anak Ingin yang Terbaik

Rabu, 02 Februari 2022 - 13:28 WIB
loading...
Venna Melinda dan Ferry Irawan Segera Nikah, Verrell Bramasta: Sebagai Anak Ingin yang Terbaik
Venna Melinda dan Ferry Irawan akan segera menikah. Sebagai anak, Verrell Bramasta mengaku ingin yang terbaik untuk orangtuanya, terutama sang ibunda. Foto/Instagram Venna Melinda
A A A
JAKARTA - Venna Melinda dan Ferry Irawan akan segera menikah . Sebagai anak, Verrell Bramasta mengaku ingin yang terbaik untuk orangtuanya, terutama sang ibunda.

"Yang pasti kita sebagai anak kita menginginkan yang terbaik untuk orangtua kita apa lagi khususnya untuk mama," kata Verrell saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat baru-baru ini.

Verrell menyerahkan keputusan pada Venna. Menurutnya, jika sang ibu bahagia dengan memilih Ferry sebagai pendamping, Verrell akan selalu mendukung dan mendoakan.

"Jadi apapun yang membuat mama bahagia, sekiranya mama sudah srek hatinya, terlihat happy, bahagia dan yakin sama keputusannya ya kita hanya bisa mendoakan dan mensupport mama," jelas Verrell.





Meski demikian, Verrell baru bertemu Ferry saat di Bali. Verrell dan calon ayah sambungnya itu bertemu saat Ferry dan Venna melakukan foto prawedding. Menurut Verrell, pria 44 tahun itu pria yang baik.

"Ya sejauh ini sih om Ferry orangnya baik ya. Kita ketemu kan kebetulan baru sekali, jadi kan untuk mengenal seseorang kan nggak mungkin sekali ketemuan ya," ujar Verrell.

"Tapi sejauh ini sih pas ngobrol-ngobrol kelihatannya baik dan serius sama mama," sambungnya.

Venna Melinda dan Ferry Irawan diketahui akan menikah di Bali dalam waktu dekat. Namun, tanggal pasti pernikahan keduanya belum diketahui.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1795 seconds (0.1#10.140)